Model Brooks Nader Panen Kritik Usai Nekat Pakai Dress Transparan ke Red Carpet

Sora Soraya | Jum'at, 13 Desember 2019 17:20 WIB
Model Brooks Nader Panen Kritik Usai Nekat Pakai Dress Transparan ke Red Carpet

Kapanlagi.com - Nama Brooks Nader mungkin terdengar cukup asing di telinga kamu. Model cantik pendatang baru ini baru saja menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial gara-gara penampilannya yang dinilai terlalu seksi.

Menghadiri acara red carpet dalam event Sports Illustrated Sportsperson of the Year Awards 2019, Brooks Nader mencuri perhatian dengan mini dress transparan yang dikenakannya. Penasaran dong seperti apa penampilan wanita berusia 22 tahun ini?

 

1 dari 2 halaman

1. Umbar Segalanya

Umbar Segalanya Splashnews
Lihat saja bagaimana penampilan Brooks Nader dalam foto di atas. Model cantik berambut bronde (brunette blonde) ini muncul dengan mengenakan dress rancangan Bronx and Banco yang terbuat dari bahan mesh transparan.

Nekat tak mengenakan bra, ia hanya menutupi bagian pribadinya dengan nipple cover warna kulit. Brooks juga memakai panties warna nude yang terlihat jelas di balik dress-nya yang cenderung brownish ash.

2 dari 2 halaman

2. Panen Kritik & Hujatan

Rupanya penampilan Brooks mendapat respon negatif dari netizen. Mereka menilai kalau dress yang dikenakannya terlalu transparan dan tidak layak dikenakan saat menghadiri acara penghargaan.

Beberapa orang bahkan menyebutkan kata-kata kotor yang akhirnya menggelitik Brooks. Merespon salah satu komentar netizen, ia pun menuliskan, "Aku pakai dress ini karena aku mau dan itu membuatku merasa seksi. Mungkin itu nggak ada pengaruhnya buat kamu, tapi itu berpengaruh untukku."

Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑