Jennifer Anniston Berjaya di Montecito Award, Congrat!

Erick | 08 Januari 2015, 22:35 WIB
Jennifer Anniston Berjaya di Montecito Award, Congrat!
Kapanlagi.com - Jennifer Anniston, yang telah memperoleh penghargaan sebagai aktris terbaik SAG, Golden Globe dan Critics' Choice dalam penampilannya dalam INDIE CAKE akan menerima penghargaan dalam Monttecito Award 2015. Anniston akan dijamu dalam Santa Barbara Film Festival ke 30 untuk penampilan dramatisnya dalam film tersebut. Dia dijadwalkan menerima Montecito Award di Arlington Theatre pada 30 Januari dalam festival yang akan diadakan pada tanggal 27 Januari sampai dengan 7 Februari.

Ya, siapa yang tak terkesan dengan Jennifer Anniston? Wanita kelahiran 11 Februari 1969 ini selalu memukau banyak penggemarnya. Simak saja penampilannya dalam serial FRIENDS, atau dalam film WE'RE THE MILLERS (2013) bersama Jason Sudeikis.

Jennifer Anniston / © Jennifer Anniston Official FacebookJennifer Anniston / © Jennifer Anniston Official Facebook

Penghargaan Montecito dipersembahkan kepada 'artis dengan penampilan menarik sepanjang karirnya dan memberikan banyak kontribusi pada dunia perfilman.' Hal ini disampaikan oleh para penerima penghargaan sebelumnya seperti Oprah Winfrey, Daniel Day Lewis, Geoffrey Rush, Julianne Moore, Kate Winslet,Javier Bardem, Naomi Watts, dan Annette Bening.

"Sesekali, performer yang kami tahu telah keluar dari comfort zone mereka dan menunjukkan pada kami hal yang tak terduga," kata Roger Durling, direktur eksekutif SBIFF. "Ketika hal itu terjadi, sudah seharusnya dirayakan, dan itulah sebabnya Montecito Award 2015 sebaiknya diberikan kepada Nona Anniston."

Penerima penghargaan lain dalam Santa Barbara Film Festival tahun ini adalah FOXCATCHER dengan aktor Steve Carell (Modern Master Award); BOYHOOD pasangan Ethan Hawke dan Patricia Arquette (American Riviera Award), dan THE THEORY of EVERYTHING dengan bintang Eddie Redmayne dan Felicity Jones (Cinema Vanguard Award).

Sementara itu, Virtuosos Award jatuh pada Jenny Slate dalam film OBVIOUS CHILD, Logan Lerman FURY, Ellar Coltrane BOYHOOD, Chadwick Boseman GET ON UP, Rosamund Pike GONE GIRL, J.K. Simmons WHIPLASH, dan David Oyelowo SELMA.

(hol/erc)

Editor:  

Erick