Move On Dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Peluk & Cium Mesra Wanita Lain

Sora Soraya | Sabtu, 12 Oktober 2019 12:22 WIB
Move On Dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Peluk & Cium Mesra Wanita Lain

Kapanlagi.com - Belum lama menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth akhirnya sepakat untuk bercerai. Move on dalam waktu yang sangat cepat, Miley sempat pacaran dengan seorang blogger bernama Kaitlynn Carter. Kini, ia sedang menikmati masa-masa romantisnya bersama Cody Simpson.

Di saat Miley Cyrus sudah dua kali ganti pasangan, Liam Hemsworth pun nggak mau kalah. Aktor ganteng Australia ini berhasil membuktikan jika ia juga mampu move on dan punya pasangan baru untuk mengisi hari-harinya.

Terbukti, belum lama ini salah satu kamera paparazi berhasil mengabadikan kemunculan Liam dan seorang wanita misterius. Usut punya usut, wanita yang saat itu menghabiskan waktu bersamanya adalah Maddison Brown, aktris cantik yang juga berasal dari Australia.

1 dari 2 halaman

1. Umbar Kemesraan di Depan Umum

Umbar Kemesraan di Depan Umum Maddison, gebetan baru Liam Hemsworth © instagram.com/maddisonbrown
Muncul bersama di jalanan New York pada Rabu (10/10) kemarin, Liam Hemsworth dan Maddison Brown terlihat mesra layaknya orang pacaran. Tidak hanya bergandengan tangan, pasangan ini juga berbagi pelukan dan juga ciuman mesra.

Meski jadi tontonan banyak orang, Liam dan Maddison tak peduli. Mereka benar-benar terlihat dimabuk cinta dan menikmati momen kencan romantisnya malam itu.

2 dari 2 halaman

2. Belum Ada Konfirmasi

Liam terlihat begitu manja saat berada di pelukan Maddison. Sementara wanita cantik berambut blonde ini dengan sabar merengkuh tubuh sang aktor dengan penuh cinta. Keduanya bahkan kompak mengenakan outfit casual yang simple namun tetap stylish.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Liam maupun Maddison terkait status hubungan mereka yang sebenarnya. Buat kamu yang penasaran seperti apa foto-foto kedekatan mereka yang berhasil tertangkap kamera, bisa intip selengkapnya di SINI! ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑