Muncul di Event Natal Kerajaan, Charlotte Putri Kate Middleton Pasang Muka Jutek yang Nggemesin Banget!

Sora Soraya   | Kamis, 26 Desember 2019 12:35 WIB
Muncul di Event Natal Kerajaan, Charlotte Putri Kate Middleton Pasang Muka Jutek yang Nggemesin Banget!

Kapanlagi.com - Perayaan Natal yang jatuh pada hari Rabu (25/12) kemarin tidak hanya dinikmati oleh sederet selebriti Hollywood, namun juga keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran William dan Kate Middleton juga disibukkan dengan berbagai event, namun mereka tak lupa untuk menghadiri jadwal kebaktian.

Bersama dengan keluarga kerajaan yang lain, Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri kebaktian yang digelar di Gereja St Mary Magdalene, Sandringham. Pasangan ini juga mengajak serta kedua buah hatinya, Pangeran George dan Charlotte Elizabeth Diana.

Seperti biasa, kemunculan dua malaikat kecil ini berhasil menjadi pusat perhatian hari itu. Namun ternyata salah satu kamera paparazi sukses mengabadikan pemandangan langka dari Putri Charlotte.

 

1 dari 2 halaman

1. Pasang Muka Jutek

Pasang Muka Jutek Splashnews
Selesai acara kebaktian, Charlotte Elizabeth Diana keluar gereja sambil menggandeng tangan sang ibunda. Menyadari ada begitu banyak kamera yang sedang menyorotnya, Putri Charlotte mendadak memamerkan ekspresi lucu ke arah media.

Entah apa yang terjadi, adik Pangeran George ini tiba-tiba memasang muka jutek yang begitu lucu dan menggemaskan. Tidak hanya memberikan tatapan tajam, ia bahkan cemberut sambil memainkan bibirnya seperti ini.

2 dari 2 halaman

2. Sapa Publik Inggris dengan Senyuman

Sapa Publik Inggris dengan Senyuman Splashnews
Meski sempat jutek, ekspresi Charlotte langsung berubah saat ia menemui publik Inggris yang sudah menunggu kemunculannya selama 4 jam terakhir. Didampingi Kate Middleton, ia pun berjalan sambil menyapa mereka dengan senyuman manis dan ramah di wajahnya.

Charlotte bahkan sempat berbagi pelukan dengan seorang ibu-ibu yang duduk di atas kursi roda. Wanita yang diketahui bernama Gemma Clark itu bahkan menyiapkan hadiah spesial berupa balon flamingo untuk sang princess. Sweet!

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑