Muncul Rumor Menikah Diam-Diam, Liam Payne Beri Komentar

Sora Soraya | 29 Juli 2017, 13:08 WIB
Muncul Rumor Menikah Diam-Diam, Liam Payne Beri Komentar

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak selebriti Hollywood yang sedang menjalin cinta, Liam Payne dan Cheryl Cole termasuk salah satu yang paling mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara perbandingan usia mereka yang terpaut 10 tahun.

Tak main-main, Liam dan Cheryl bahkan menjalin hubungan yang sangat serius hingga memiliki seorang anak yang diberi nama Bear Payne. Selalu tertutup soal hubungan mereka, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar baru.

Sesuai rumor yang beredar, Liam dan Cheryl dikabarkan sudah menikah diam-diam. Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak orang yang penasaran tentang kebenaran kabar tersebut.

Rumor pernikahan Cheryl dan Liam ternyata hoax! © InStyleRumor pernikahan Cheryl dan Liam ternyata hoax! © InStyle

Mendengar hal ini, Liam pun akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan People, musisi ganteng berusia 23 tahun itu secara tegas membantah kabar pernikahan mereka.

"Ya mungkin suatu hari nanti," jawab Liam singkat. Ia ingin menegaskan jika status hubungan mereka saat ini masih pacaran. Meski begitu, personel One Direction ini tampak punya rencana untuk menikah di masa depannya.

Well, rumor pernikahan ini sendiri bermula ketika Liam menyebut Cheryl sebagai istrinya lewat sebuah wawancara pada bulan Mei lalu. Penasaran seperti apa detailnya? Yuk simak selengkapnya di SINI.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya