Mungkinkah Ini Alasan Selena Gomez Unfollow Taylor Swift?

Sora Soraya | 26 April 2014, 16:11 WIB
Mungkinkah Ini Alasan Selena Gomez Unfollow Taylor Swift?

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Selena Gomez melakukan aksi unfollow massal dari akun twitter dan juga instagramnya. Selena meng-unfollow beberapa artis seperti Taylor Swift, Kendall Jenner, Reese Witherspoon, Vanessa Hudgens, Ashley Benson dan masih banyak lagi.

Belum ada alasan yang jelas mengapa pelantun Love You Like A Love Song ini melakukan hal tersebut. Banyak pihak yang akhirnya mengira bahwa ia memang sengaja menanam benih permusuhan dengan bintang-bintang tersebut.

Kendall Jenner, Kylie Jenner, Selena Gomez Ketika Menghadiri Coachella @ eonline.comKendall Jenner, Kylie Jenner, Selena Gomez Ketika Menghadiri Coachella @ eonline.com

Seperti yang dilansir dari E! Online, aksi unfollow massal yang dilakukan Selena Gomez ini rupanya memang sengaja dan benar adanya. Salah seorang sumber mengatakan bahwa Selena kini ingin menghapus pengaruh buruk dari orang-orang di sekitarnya.

Nama-nama bintang yang di'tendang' Selena dalam akun twitter dan instagramnya ini diduga adalah orang-orang yang memberi pengaruh buruk bagi Selena. Sumber tersebut juga menambahkan jika Selena ingin berfokus pada karirnya dan juga akan rajin hadir ke gereja.

Namun, belum ada konfirmasi pribadi dari Selena mengenai alasannya meng-unfollow para bintang tersebut. Well, menurut kamu apa alasan Selena melakukan hal ini?

(eon/sry)

Editor:   Sora Soraya