Natal Pertama Baby Archie, Meghan Markle Tak Berencana Rayakan Bareng Ratu Elizabeth

Rezka Aulia | Kamis, 14 November 2019 09:08 WIB
Natal Pertama Baby Archie, Meghan Markle Tak Berencana Rayakan Bareng Ratu Elizabeth

Kapanlagi.com - Tahun ini bakalan menjadi natal pertama untuk Baby Archie, anak Meghan Markle dan Pangeran Harry. Namun nampaknya Meghan telah memiliki rencana sendiri untuk natal pertamanya sebagai ibu. Ia akan kembali membuat keputusan yang tak biasa sebagai bagian keluarga Kerajaan Inggris.

Meghan dan Harry tak akan merayakan natal di Sandringham seperti seluruh anggota keluarga lainnya. Ia memilih merayakan hari penting ini bersama sang ibu, Doria Ragland di Amerika Serikat.

1 dari 3 halaman

1. Sudah Direstui Istana

Sudah Direstui Istana © Splash
Keputusan ini telah dikonfirmasi oleh juru bicara Meghan dan Harry. Dilansir dari E Online, tahun ini pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini akan melewatkan natal di Sandringham.

"Duke dan Duchess akan memperpanjang 'family time' mereka sampai akhir bulan. Setelah dua kali merayakan natal di Sandringham, Yang Mulia akan menghabiskan akhir tahun dengan keluarga barunya, Doria Ragland yang merupakan ibu sang Duchess," ungkap juru bicara.

Lebih lanjut, diterangkan bahwa keputusan ini telah direstui pihak istana. "Keputusan ini telah diketahui oleh anggota keluarga lain dan didukung oleh Yang Mulia Ratu," tutup sang juru bicara.

2 dari 3 halaman

2. Toleransi Ratu

Pangeran Harry memang dikenal cukup rebel untuk urusan protokoler istana. Ia telah memiliki sifat dan sikap ini sejak masa remaja. Jadi tak terlalu mengejutkan bila ia mengambil keputusan satu ini. Ratu Elizabeth pun amat mengenal cucunya satu ini.

"Sang Ratu cukup toleran dan tak menyesali keputusan (Harry) untuk merayakan natal di Amerika bersama ibunya Meghan. Perayaan natal di Sandringham akan terus berjalan dengan tradisi Keluarga Inggris," ungkap seorang sumber lain masih dilansir dari E Online.

3 dari 3 halaman

3. Meghan Hindari Kate?

Keputusan satu ini semakin mempertajam dugaan publik bahwa Meghan Markle tak akur dengan Kate Middleton. Bahkan dilansir dari Vanity Fair, pengamat bangsawan Kerajaan Inggris sendiri telah memprediksi bahwa WillKate tak akan rayakan natal bareng Meghan-Harry.

"Kondisi mereka belum baik. Ada kemungkinan Harry dan Meghan memilih memisahkan diri dari keluarga besar. Kalau mereka datang pun itu akan jadi natal yang amat dingin," tutup sumber dari Vanity Fair.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑