Nekat Muncul Tanpa Bra, Rita Ora Kembali 'Pamer' Area Intim

Sora Soraya | 08 Desember 2015, 10:08 WIB
Nekat Muncul Tanpa Bra, Rita Ora Kembali 'Pamer' Area Intim

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Rita Ora baru saja mengalami kejadian memalukan yang sama sekali tak terduga. Gara-gara nekat mengenakan outfit terbuka, mantan kekasih Calvin Harris ini harus rela mengalami nip slip.

Nggak cukup sekali dan tak pernah kapok, kali ini Rita kembali membuat malu dirinya sendiri. Nekat muncul tanpa bra, penyanyi cantik yang berasal dari Kosovo ini pun kembali mengalami bencana fashion.

Setidaknya pemandangan itulah yang berhasil tertangkap kamera media saat ia menghadiri sebuah pesta yang digelar di London pada Sabtu (5/12), seperti yang dilansir Daily Mail. Penasaran seperti apa kejadiannya?

Rita kembali alami nip slip © dailymail.co.ukRita kembali alami nip slip © dailymail.co.uk

Mengenakan plunging dress yang sangat terbuka pada bagian dadanya, Rita pun kembali merelakan saat area intimnya berhasil tertangkap kamera. Tentu ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah dilewatkan oleh media.

Menyadari kejadian memalukan yang baru saja dialaminya, Rita pun menutupi bagian dadanya dengan tangan. Ia pun berlalu sambil menghindari kamera media yang berjajar di depan venue acara.

Nip slip memang menjadi momok bagi para wanita. Namun pelantun Young, Single & Sexy ini tak pernah bosan menjadi langganan bencana fashion yang sangat memalukan itu. Hmmm...

(dai/sry)

Editor:   Sora Soraya