Ngaku Pacari Harry Styles, Rebel Wilson Terima Ancaman Pembunuhan

Fitrah Ardiyanti | 24 Februari 2016, 16:08 WIB
Ngaku Pacari Harry Styles, Rebel Wilson Terima Ancaman Pembunuhan

Kapanlagi.com - Aktris dan komedian Rebel Wilson memang selalu sukses mengocok perut kita saat muncul sebagai Fat Amy dalam film drama musikal PITCH PERFECT. Ada saja hal-hal aneh dan lucu yang tak malu dilakukan aktris 35 tahun asal Australia ini.

Namun, gara-gara guyonannya ini, Rebel pernah alami hal kurang mengenakkan. Dilansir Aceshowbiz, ia menerima beberapa ancaman pembunuhan ketika 'menyerang' Harry Styles dan mengaku jika dirinya sedang dekat dengan sang idola remaja itu. 

November 2015 lalu, Rebel 'menghancurkan' sebuah konser One Direction. Ia memeluk Harry Styles, yang dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner, mendorongnya ke sofa dan pura-pura bermesraan.

Rebel Wilson diancam akan dibunuh oleh fans Harry Styles/©FameflynetRebel Wilson diancam akan dibunuh oleh fans Harry Styles/©Fameflynet

"Mereka (fans 1D) menudingku melakukan pelecehan seksual kepada Harry. Gadis-gadis kecil itu merasa sangat tak senang dengan guyonanku," tutur Rebel.

"Aku menuliskan pengalamanku bertemu Harry di Twitter. Aku cuma bilang, aku enjoy bertemu dan menikmati waktu bersamanya. Eh, aku malah dapat banyak ancaman pembunuhan dari mereka," ungkapnya.

Oleh karena itu ia kini jadi lebih hati-hati dan menolak untuk macam-macam dengan Justin Bieber. "Aku nggak mau dapat ancaman pembunuhan lebih banyak lagi, deh," tutupnya.

(ace/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti