Nick Fury Tak Lagi Garang Di Hadapan Victoria Beckham

Editor KapanLagi.com | 11 Juli 2014, 17:15 WIB
Nick Fury Tak Lagi Garang Di Hadapan Victoria Beckham
Kapanlagi.com - Pertandingan Wimbledon pada enam juli kemarin ditonton oleh banyak orang. Termasuk di antaranya para selebritis kenamaan seperti Chris Hemsworth dan Kate Beckinsale. Ternyata ada tontonan yang tak kalah menarik dari pertandingan tersebut.

Tetapi penonton tertarik melihat peristiwa selain pertandingan Roger Federer dan Novak Djokovic, yakni aksi dari kedua bintang ini. Pada salah satu bangku penonton, terlihat Samuel L. Jackson yang duduk bersebelahan dengan Victoria Beckham tampak sama-sama canggung. Bintang THE AVENGER ini sendiri menyangkal hal tersebut.

"Banyak yang bilang aku bersikap canggung ketika aku duduk di samping Victoria Beckham, tolong diamlah, itu tidak benar! Yang jelas aku senang duduk di sampingnya," kilahnya lewat Twitter.

Samuel L. Jackson © Facebook.com/officialsamuelljacksonSamuel L. Jackson © Facebook.com/officialsamuelljackson

Victoria yang duduk tepat di sebelah kanan Jackson sendiri juga terlihat canggung. Suaminya sendiri, David Beckham, duduk berseberangan dengan dirinya. Terjadilah adegan unik dari kedua selebriti ini.

Ibu empat anak ini terlihat memalingkan wajahnya dari Jackson. Jackson sendiri tampak kikuk dengan menoleh ke arah yang sebaliknya.

Victoria sendiri tidak menanggapi apa pun tentang kejadian tersebut. Dia justru mengunggah foto gaun yang dikenakannya pada pertandingan itu. Mantan personil Spice Girls itu sendiri hanya menulis kicauannya di Twitter untuk memberi selamat pada Novak Djokovic.

(ace/abr)

Editor:   Editor KapanLagi.com