Nicole Kidman Mengaku Sulit Temukan Mr. Right

Erlin | 01 Juli 2004, 10:38 WIB
Kapanlagi.com - Menjadi ibu tunggal ternyata membikin sulit mendapatkan pasangan, bahkan itupun berlaku untuk aktris secantik Nicole Kidman. Kidman berharap bisa bertemu dengan seseorang yang tidak hanya menerimanya, namun juga bisa senang bersama kedua anaknya.

Tetapi Kidman toh kurang percaya diri sebab sebagai seorang wanita berusia 37 tahun dengan dua anak, ia merasa tidak banyak pria berminat padanya. Begitulah dikatakannya dalam wawancara untuk edisi terbaru majalah Now. Bintang peraih Oscar dalam film The Hours telah sendiri sejak putus dari rocker Lenny Kravitz awal tahun ini.

Kidman membantah rumor bahwa ia mungkin kembali bersama mantan suaminya Tom Cruise yang bercerai dengannya pada tahun 2001. Pasangan tersebut membagi hak asuh kedua anak mereka. Isabella (11) dan Connor (9). Menurutnya bab kehidupannya dengan Cruise telah selesai namun walau begitu ia tetap berhubungan baik dengan mantan suaminya lantaran anak-anak mereka. Kini ia masih berharap bisa mendapatkan pasangan. (ind/erl)

Editor:  

Erlin