Nikah 2 Tahun, Jennifer Aniston dan Justin Theroux Memutuskan Berpisah

Ahmat Effendi | 16 Februari 2018, 13:57 WIB
Nikah 2 Tahun, Jennifer Aniston dan Justin Theroux Memutuskan Berpisah

Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan datang dari pasangan selebriti papan atas Hollywood, Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Dua tahun perkawinan mereka berakhir dengan satu pengumuman perpisahan. Rupanya sejak akhir 2017 lalu mereka sudah tak lagi bersama.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux mengumumkan perpisahan ini melalui Associated Press. Mereka mengaku keputusan berpisah dibuat bersama dan atas kesadaran masing-masing.

Sebelumnya seperti dilansir Harper's BAZAAR, pasangan ini tampak menghabiskan waktu di tempat berbeda. Saat Aniston tinggal di LA, mantan pasangannya lebih memilih tinggal di New York setelah syuting film THE SPY WHO DUMPED ME.

Begitu juga ketika Aniston baru saja berulang tahun yang ke-49 pada tanggal 11 Februari 2018, Justin Theroux tidak terlihat hadir dalam perayaan yang dilangsungkan di Malibu. Mantan pasangan ini lebih memilih bersosialisasi dengan teman-teman mereka yang berbeda.

Jennifer Aniston berpisah dari sang suami. cr: ShutterstockJennifer Aniston berpisah dari sang suami. cr: Shutterstock

"Ketika Justin Theroux berada di New York, Jen lebih memilih menikmati hidupnya. Sementara ketika Justin ke LA, ini adalah hal yang spesial bagi mereka. Ada kalanya mereka berkumpul bersama dengan teman-temannya. Mereka sering makan malam atau menjamu tamu," ujar salah satu sumber kepada People.

Meski berpisah tampaknya hubungan di antara keduanya masih cukup baik. Aniston dan Theroux mulai pacaran pada bulan Mei 2011 silam. Di bulan Agustus 2012 mereka memutuskan bertunangan dan menikah 3 tahun kemudian pada tanggal 5 Agustus 2015 bertempa di rumah mereka yang terletak di Bel-Air Los Angeles.

Pada bulan Maret 2016, Aniston sempat menjalani wawancara dengan Harper's BAZAAR dan belum terlihat tanda-tanda perpisahan. Sementara itu pada September 2017 Aniston masih sempat menjalani wawancara eksklusif tentang pernikahannya. "Kehidupan pernikahan kami sangat normal dan bahagia serta tak begitu banyak perbedaan. Kami merasa telah menikah dalam waktu lama," tutur Aniston kala itu sebelum memutuskan berpisah. Well, satu lagi pasangan hot di Hollywood yang tak lagi mampu mempertahankan rumah tangga.

(har/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi