Nonton Wimbledon, Meghan Markle Tampil Kasual Kenakan Jeans, Sudah Kembali Langsing!

Rezka Aulia | Jum'at, 05 Juli 2019 15:35 WIB
Nonton Wimbledon, Meghan Markle Tampil Kasual Kenakan Jeans, Sudah Kembali Langsing!

Kapanlagi.com - Meghan Markle mengejutkan banyak mata dengan kemunculannya di Wimbledon Stadium. Ibu baru ini datang untuk memberi dukungan di pertandingan sahabatnya, Serena Williams.

Datang sendiri tanpa Pangeran Harry, Meghan tampil amat kasual dengan celana jeans, blazer putih dan kacamata hitam. Meghan duduk diapit oleh Lindsay Roth dan Genevieve Hillis. Dua wanita ini merupakan teman dekat Meghan, kehadiran keduanya juga menjadi penanda apakah dua wanita cantik ini akan menjadi orangtua baptis untuk Archie. Pasalnya tak lama lagi akan digelar upacara baptis untuk Archie,

 

1 dari 2 halaman

1. Jeans Kasual

Jeans Kasual © GLYN KIRK / AFP
Meghan Markle tak banyak muncul di depan publik setelah melahirkan Archie pada 6 Mei 2019 lalu. Namun kini ia muncul di hadapan publik dengan kondisi fisik yang telah pulih dan cukup prima. Ia nampak amat stylish dan sudah kembali langsing pasca melahirkan. Kemunculan Meghan ini masih dalam masa 'cuti melahirkan' dari tugas-tugas resmi kebangsawanan.

Ini pula yang menjelaskan mengapa Meghan nampak mengenakan pakaian yang amat kasual. Melihat bangsawan Inggris wanita mengenakan jeans merupakan kejadian yang amat jarang terjadi. Nampaknya Meghan mencari kenyamanan, toh ini masih dilakukan di masa cutinya, iya kan?

2 dari 2 halaman

2. Serena Williams

Serena Williams memang sahabat dekat Meghan Markle, tak heran Meghan rela muncul ke publik demi mendukung sang sahabat. Petenis kece satu ini juga yang menjadi 'mak comblang' antara Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Serena juga salah satu teman yang membuat kejutan Bridal Shower di New York untuk Meghan. Well, keduanya memang saling dukung dan punya persahabatan yang manis ya? Kalau KLovers juga sahabat Serena Williams, kira-kira dia bakal mencomblangkan dengan selebritis mana ya?

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑