North West Bernyanyi Penuh Percaya Diri di Kebaktian Bersama Kanye

Rezka Aulia | Selasa, 09 April 2019 15:04 WIB
North West Bernyanyi Penuh Percaya Diri di Kebaktian Bersama Kanye

Kapanlagi.com - Meski menjalani dunia penuh hedonistik, Kim Kardashian dan Kanye West tentu tak lupa mengajarkan agama pada anaknya. Kim-Ye sendiri rutin menggelar ibadah mingguan di kediaman mereka. Kanye sendiri yang memandu paduan suara yang biasanya mengenakan seragam unik.

Kali ini si kecil North West bahkan ikut bernyanyi di samping ayahnya. North yang mengenakan busana satin berwarna oranye nampak amat menikmati penampilannya. Ia bernyanyi sepenuh hati sambil membawa microphone.

1 dari 3 halaman

1. Kim Bangga

Kim Bangga © twitter/kimkardashian
Melihat anaknya maju dan bernyanyi dalam kebaktian tentu membuat Kim bangga. North amat percaya diri tampil di antara para musisi yang jauh lebih dewasa darinya. Kim Kardashian tentu saja merekam dan membagikan momen menggemaskan ini kepada followersnya.

"North, harus pindah maju ke depan," tulis Kim disertai emoji wajah tertawa.

2 dari 3 halaman

2. Kanye Bawa Kebaktiannya ke Coachella

Meski tak digembar-gemborkan, namun Kanye kini memang lebih relijius. Ia rutin menggelar ibadat Minggu di kediamannya. Hingga saat ini, ibadat Kanye merupakan acara eksklusif yang hanya bisa didatangi jemaat yang diundang. Namun Kanye berencana mengajak paduan suaranya untuk manggung di Coachella tahun ini.

"Ini kali pertama aku ke Coachella, dan aku amat bersemangat menjadi bagian acara ini. Dan gereja ini sejujurnya menjadi sarana penyembuhan suamiku. Ini hanya musik tanpa kotbah. Ini sesuatu yang diimani Kanye dan aada nuansa Kristen. Tapi tak ada pemujaan, ini hanya pengalaman spiritual Kristen," ungkap Kim dilansir dari Elle.

3 dari 3 halaman

3. Didatangi Muslim Bahkan Yahudi

Sejak tahun ini Kim dan Kanye memang sering membagikan kegiatan spiritual mereka ke sosial media. Semula banyak yang mengira ini seperti kebaktian pada umumnya. Namun Kim menekankan bahwa kegiatan yang ia gelar bernilai universal, siap pun bisa menikmatinya.

"Para sahabat Kourtney sering datang dan mereka Muslim. Teman-teman Yahudi ku pun datang di acara ini, mereka suka. Semua yang hadir paham ini adalah pengalaman yang mengagumnkan dengan paduan suara dan pesan penting tentang kasih untuk memulai hari," pungkas Kim.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑