Nyawa Selena Gomez Terancam!

Nicko Putra Witjatmoko | 07 November 2011, 21:30 WIB
Nyawa Selena Gomez Terancam!
Kapanlagi.com - Banyak kasus para artis Hollywood yang diikuti oleh orang tidak dikenal, namun, nampaknya saat ini kasus Selena Gomez yang paling menyeramkan. Pacar Justin Bieber ini diikuti oleh orang yang mengaku ingin membunuhnya.

Menurut Detektif Jose Viramantones yang menangani kasus ini mengatakan dirinya telah menginterogasi Thomas Brodnicki, si penguntit Selena Gomez. Dalam interogasi ini Brodnicki mengatakan bahwa dia telah melakukan beberapa percakapan dengan tuhan untuk membunuh Selena. Bahkan, dia telah merencanakan pembunuhan Selena.

Menurut video yang direkam oleh TMZ, Brodnicki adalah orang yang terlihat sangat menyeramkan. Selama direkam di pengadilan, dia selalu menunjukkan muka yang membuat bulu kuduk merinding. Dia baru berhenti melakukan hal itu ketika pengacaranya membisikkan sesuatu kepadanya.

Saat ini Selena Gomez sudah mengajukan penahanan sementara terhadap Brodinicki, namun Selena sekarang mengajukan petisi untuk penahanan permanen bagi Brodnicki dan meminta penguntit itu menjauh darinya selama tiga tahun ke depan. Saat ini Brodnicki sedang ditahan dengan jaminan US$150.000

Walaupun Brodnicki merupakan ancaman bagi Selena, nampaknya penahanan permanen yang diajukan Selena masih belum berlaku sebelum baik pengacaranya dan pengacara Bordnicki bertemu di pengadilan. Bahkan, Selena sekarang pun masih belum sepenuhnya terlindungi dari ancaman Brodnicki. Siapa tahu ada orang yang mau membayar jaminannya untuk bebas.   (kpl/nic)