Nyesek, Lorde Tidak Dikenali Oleh Supir Taksi Yang Ditumpanginya

Mahardi Eka Putra  | 29 Juli 2016, 12:08 WIB
Nyesek, Lorde Tidak Dikenali Oleh Supir Taksi Yang Ditumpanginya

Kapanlagi.com - Terlepas dari prestasi dan popularitasnya, ternyata Lorde tidak cukup tenar di kalangan warga Australia. Buktinya, beberapa waktu lalu pelantun tembang Royal ini curhat lewat Twitter bahwa dirinya tidak dikenali oleh supir Uber taksi yang ditumpanginya. Makin menambah pedih hati Lorde, sang supir berkoar bahwa taksi yang dikemudikannya pernah ditumpangi selebriti. 

Tak pelak pemenang dua piala Grammy ini merasa canggung dan memilih untuk menceritakannya lewat Twitter. "Supir Uber taksi di depanku saat ini sedang berkoar bahwa dirinya beruntung bisa mengantar selebriti tepat sebelum Lorde naik," begitu ia tulis mula-mula di Twitter. 

Cuitan Lorde di Twitter terkait kisah canggung yang dialaminya dengan supir taksi Uber. Cuitan Lorde di Twitter terkait kisah canggung yang dialaminya dengan supir taksi Uber.

Lebih lanjut lagi Lorde menceritakan bahwa sang supir taksi terus bercerita dengan semangat seakan-akan pengalamannya itu adalah momen terindah dalam hidupnya. Sampai-sampai Lorde menerka bahwa sang supir taksi sama sekali tidak mempedulikan Lorde yang saat itu sedang duduk di belakang karena memang sang supir taksi bercerita sambil matanya berbinar-binar. 

Curhatan Lorde ini akhirnya dibaca oleh 4 juta followernya. Dari sekian banyak followernya itu, Ellie Goulding mengomentari kisah Lorde tersebut. Ellie mengatakan bahwa ia pernah mengalami kisah yang sama dengan supir taksi Uber. 

"Saat itu aku sang supir mengatakan bahwa ia mengangkut salah seorang anggota ban Ellie Gouldings. Ia mengatakan bahwa ia tidak suka dengan musikku," tulis Ellie. 

Sementara pihak Uber bertindak cepat dengan menulis balasan twit rayuan. "Mungkin supirnya belum melihat permata di balik sosokmu, Lorde," tulis Uber. Sebagian besar follower Lorde menertawakan hal ini. Hanya sedikit di antara mereka yang kemudian merasa bahwa Lorde terlalu lebay dan perasa.

  (dai/dka)

Editor:  

Mahardi Eka Putra

Join Kapanlagi.com
↑