Walau Botak, Bradley Cooper Tetap Terseksi!

Riswinanti Permatasari | 30 November 2011, 16:20 WIB
Walau Botak, Bradley Cooper Tetap Terseksi!
Kapanlagi.com - Baru beberapa bulan lalu dianugerahi gelar Pria Terseksi versi majalah People, beberapa saat lalu Bradley Cooper malah tampil dengan penampilan beda. Rupanya, rambut aktor asal Amerika Serikat tersebut mulai tipis alias botak! Seperti apa penampilannya sekarang?

Dailymail mengabarkan bahwa pria 36 tahun ini tampil di kota Paris pada Selasa (29/11) kemarin dengan rambut makin tipis. Rambutnya sangat berbeda jauh dengan saat dia tampil thriller film LIMITLESS pada awal tahun 2011 ini. Saat itu rambutnya masih terlihat lebat dan berisi.

Saat berada di Paris tersebut, Bradley tampak mengenakan jumper dan jeans yang lengkap dengan kacamata biru dan jaket hitam. Namun demikian, tidak diketahui apa tujuan Bradley datang ke kota Paris saat itu. Namun sebelumnya, Bradley diketahui sempat berkencan dengan bintang INGLORIOUS BASTERDS yang bernama Melanie Laurent apa awal minggu ini.

Sebelumnya, pria ini sempat menjalin hubungan dengan bintang-bintang seperti Denise Richards dan Renee Zellweger. Namun hubungan tersebut kandas. Beberapa waktu lalu, dia juga digosipkan menjalin hubungan dengan janda Marc Anthony, yaitu Jennifer Lopez. Namun kabar tersebut gugur setelah J-Lo diketahui berhubungan dengan pria brondong bernama Casper Smart.  (dym/ris)