Oprah Winfrey Is Back!

Nicko Putra Witjatmoko | 19 November 2011, 14:30 WIB
Oprah Winfrey Is Back!
Kapanlagi.com - Belum genap satu tahun setelah dia berhenti dari The Oprah Winfrey Show pada bulan Mei lalu, nampaknya ratu talk show Operah Winfrey ini tidak akan hilang begitu saja. Oprah akan dijadwalkan mengisi acara yang bertajuk Oprah's Next Chapter bulan January 2012 nanti.

Berbeda dengan acara The Oprah Winfrey Show, untuk acara kali ini Oprah tidak akan berada di stage. Namun, untuk acaranya yang baru ini, dia akan berbincang-bincang dengan selebritis ternama langsung dari kediaman mereka.

"Setelah 25 tahun duduk di studio, akhirnya aku bisa keluar, dan aku benar-benar bahagia," ungkap Oprah pada sebuah wawancara yang dikutip oleh Yahoo.

Dalam tayangan perdana yang dijadwalkan akan ditayangkan pada tanggal 1 Januari 2012 nanti, Oprah akan ngobrol dengan pentolan Aerosmith, Steven Tyler di rumah barunya di New Hampshire. Di episode ini, Taylor akan berbicara mengenai ketergantungan obat yang pernah dideritanya.

Sementara itu, dalam waktu dekat Oprah dijadwalkan akan segera terbang ke Haiti dengan Senn Penn. Tujuannya, mereka ingin melihat bagaimana kondisi di sana setelah musibah gempa. (yhn/nic)