Ouch! Olly Murs Dapat Pelukan Awkward Dari Fans Cowok

Natanael Sepaya  | 22 Juli 2016, 08:08 WIB
Ouch! Olly Murs Dapat Pelukan Awkward Dari Fans Cowok

Kapanlagi.com - Sebagai seorang artis, tentu menjaga hubungan baik dengan para fans jadi salah satu hal yang wajib dilakukan. Tak hanya sekedar di social media, memenuhi permintaan fans untuk berfoto saat bertemu langsung juga jadi bentuk perhatian sang artis pada para penggemarnya.

Ini juga yang dilakukan Olly Murs setelah ia selesai tampil di acara radio Nicky Byrne hari Rabu kemarin. Seperti dilansir dari Mirror, Olly langsung sibuk berkumpul bersama para fansnya secara langsung dan mengambil foto bersama.

Olly Murs saat mendapat pelukan awkward dan tak terduga dari fans cowoknya © WENN/Mirror.co.ukOlly Murs saat mendapat pelukan awkward dan tak terduga dari fans cowoknya © WENN/Mirror.co.uk

Hanya saja, ada satu momen menarik sekaligus cukup awkward saat salah satu fans berkesempatan mengabadikan fotonya bersama sang idola dalam jarak yang sangat dekat. Tepat saat Olly mengangkat smartphone-nya, fans tersebut lalu memeluk dan menaruh kedua tangannya tepat di dada Olly.

Bahkan jika dilihat baik-baik, kepala fans tersebut tampak sangat dekat dengan pelantun Up tersebut. Sambil tersenyum, Olly mengambil foto dan memegang tangan fansnya tersebut. Hasilnya? Sebuah foto yang hangat sekaligus awkward antara Olly dan fansnya.

Olly Murs, saat selesai tampil di acara radio Nicky Byrne baru-baru ini © instagram.com/teambyrnemxOlly Murs, saat selesai tampil di acara radio Nicky Byrne baru-baru ini © instagram.com/teambyrnemx

Lulusan jebolan ajang pencarian bakat X Factor itu sendiri baru saja menghadiri acara yang dipimpin Nicky Byrne, salah satu mantan personel Westlife, di Irlandia. Walau begitu, Olly tetap bisa mengekspresikan rasa senangnya saat bertemu dan mengambil foto bersama para fansnya.

Well, siapapun tentu akan merasa girang dan senang jika bisa bertemu, atau bahkan berfoto langsung dengan idolanya. Tapi sebesar apapun rasa senang kita, jangan sampai deh melakukan gerakan atau pose aneh seperti fans Olly Murs yang satu ini.

(mir/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya

Join Kapanlagi.com
↑