Ozzy Osbourne Duduk Manis di Sebelah Mayat

Fatchur Rochim | 01 September 2010, 22:13 WIB
Ozzy Osbourne Duduk Manis di Sebelah Mayat
Kapanlagi.com - Kalau Anda penggemar Black Sabbath, Anda pasti tahu kalau band yang dimotori oleh Ozzy Osbourne ini sering mengeksplorasi topik-topik seram dalam lagu mereka. Nyatanya, dalam kehidupan sehari-hari pun Ozzy tak lepas dari kejadian seram, paling tidak kalau Anda menganggap duduk tepat di sebelah mayat sebagai sesuatu yang seram.

Peristiwa seram ini terjadi saat Ozzy sedang dalam perjalanan menuju Amerika Serikat meski rocker gaek ini sepertinya tak ingat kapan terjadinya. "Waktu itu saya sedang di dalam pesawat yang menuju Amerika dan pria yang duduk di sebelah saya mulai mengeluarkan suara aneh sambil mengunyah kacang yang ia makan. Setelah itu, tiba-tiba saja saya duduk di sebelah mayat," kisah Ozzy seperti dikutip dari Splash News.

Tentu saja ini mendatangkan masalah buat Ozzy yang harus menjelaskan ke pramugari soal kejadian yang baru saja terjadi. "Bagian terburuknya adalah harus menekan bel untuk memanggil pramugari, lalu menjelaskan kenapa pria yang beberapa menit lalu masih hidup tiba-tiba harus harus tertelungkup di atas meja," lanjut Ozzy.

Bagusnya, kejadian ini malah mendatangkan keuntungan pribadi buat Ozzy. "Akhirnya mereka menutupi mayat tadi dengan selimut dan memindahkan saya ke first class dan memberi saya champagne," lanjut Ozzy seolah tak berdosa. (spl/roc)

Editor:  

Fatchur Rochim