Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pacaran 2 Tahun, Masalah Ini Buat Hubungan Chris Martin - Dakota Johnson Kandas

Rezka Aulia   | Senin, 17 Juni 2019 14:24 WIB
Pacaran 2 Tahun, Masalah Ini Buat Hubungan Chris Martin - Dakota Johnson Kandas
© AFP - Splashnews

Kapanlagi.com - Hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin dikabarkan telah berakhir. Tentu kabar ini cukup mengejutkan mengingat hubungan keduanya sempat dikabarkan semakin serius. Belum genap 2 tahun, keduanya memutuskan berpisah.

"Chris dan Dakota amat santai dan selalu terkesan bahagia bersama," ujar rekan keduanya dilansir dari Elle.

1. Perbedaan Tujuan

Gambar

Rumor pertunangan sempat beredar di momen ulang tahun Dakota pada bulan Oktober 2018. Namun kini keduanya malah berpisah, beberapa media internasional keduanya putus karena Dakota belum siap memiliki anak. Chris Martin telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Gwyneth Paltrow.

"Chris dengan amat jelas menyatakan ingin nambah anak sesegera mungkin. Tapi sekarang karir Dakota sedang melonjak dan ia ingin fokus ke hal itu," ujar rekan mereka dilansir dari Mirror.

2. Hubungan Dakota - Chris

Pasangan satu ini memang tak bertunangan secara resmi. Namun mereka telah cukup dekat dengan keluarga satu sama lain. Chris Martin akrab dengan kedua orangtua Dakota. Bahkan Dakota juga akrab dengan Gwyneth Paltrow mantan Chris serta kedua anak mereka.

Selama berpacaran Chris dan Dakota amat menjaga hubungan mereka. Tak banyak foto berdua yang diunggah ke publik atau lolos bidikan paparazzi. Hingga berita ini ditulis baik Dakota maupun Chris belum memberikan keterangan mereka lebih lanjut.

 

Editor:   Rezka Aulia