Pacaran Beda 10 Tahun, Cheryl Cole Hamil Anak Liam Payne

Sora Soraya  | 11 Oktober 2016, 12:08 WIB
Pacaran Beda 10 Tahun, Cheryl Cole Hamil Anak Liam Payne

Kapanlagi.com - Semakin serius soal hubungannya, kini Cheryl Cole dilaporkan telah hamil anak Liam Payne. Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat mencuri perhatian, terlebih pasangan selebriti yang satu ini terpaut usia yang cukup jauh, 10 tahun.

Mereka yang pada awalnya panen hujatan kini pun dibanjiri oleh berbagai dukungan dari para fans yang ikut bahagia dengan kehamilan Cheryl. Salah satu kamera paparazzi pun baru saja mengabadikan penampilan baru Cheryl sebagai ibu hamil.

Dilansir Daily Mail, pasangan yang terkenal sangat romantis ini baru saja tertangkap mesra di Restoran Nobu yang terletak di salah satu sudut kota London. Di sanalah mereka memutuskan untuk menikmati makan malam romantis.

Cheryl sembunyikan perut buncitnya © dailymail.co.ukCheryl sembunyikan perut buncitnya © dailymail.co.uk

Malam itu, penampilan Cheryl benar-benar sukses jadi pusat perhatian. Penyanyi cantik asal Inggris ini pun seakan menyembunyikan perut buncitnya di balik knitted dress dan long coat serupa berwarna beige.

Berusaha melewati banyaknya kamera media yang ada di sekitarnya, personel One Direction itu pun menggandeng mesra tangan sang kekasih. Malam itu Liam juga tampak berdandan gagah dan ganteng dalam balutan sweater, celana jeans, dan sepatu boots.

Ini bukan kali pertama Cheryl memperlihatkan penampakan perut buncitnya lho. Sebelumnya, pelantun Call My Name ini juga sempat menampakkan perutnya yang mulai membuncit saat menghadiri sebuah event kosmetik di Paris.

(dai/sry)

Editor:  

Sora Soraya