Pacarnya Hamil, Aaron Carter Segera Bertunangan

Sora Soraya | Rabu, 21 November 2018 14:08 WIB
Pacarnya Hamil, Aaron Carter Segera Bertunangan

Kapanlagi.com - Aaron Carter dikenal sebagai salah satu mantan penyanyi cilik yang penuh dengan sensasi. Bukan hanya karena berat badannya yang turun drastis gara-gara eating disorder, ketergantungan narkoba, dan depresi, ia juga sempat mengaku jika dirinya adalah seorang biseksual.

Kini kondisi Aaron Carter sudah kembali membaik dan bahagia bersama pacar barunya yang bernama Lina Valentina. Tak ingin sekedar main-main, rupanya pelantun tembang Sooner or Later ini berencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui Twitter. Di sanalah terungkap kalau Aaron berencana untuk segera melamar sang pacar yang saat ini sedang berbadan dua, seperti yang dilansir dari E! Online.

1 dari 2 halaman

1. Pacarnya Hamil

Pacarnya Hamil Aaron dan pacarnya yang sedang hamil © instagram.com/lina_valentina
"Saat ini aku berada dalam kondisi mental, fisik, dan emosional yang baik-baik saja. Aku bahkan sudah membeli rumah pertamaku, dan aku akan segera melamar pacarku, kami sedang menantikan kelahiran calon bayi kami," tulis Aaron dalam akun Twitter-nya.

Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah dinantikan para fansnya. Berbagai dukungan dan ucapan selamat pun membanjiri akun media sosial Aaron dan juga wanita yang berkarir sebagai seniman kontemporer yang berasal dari Rusia ini.

2 dari 2 halaman

2. Tunangan Minggu Depan?

Tak lama setelah pengumuman bahagia ini, salah seorang sumber mengungkapkan kapan waktu pertunangan Aaron dan Lina. Lewat sebuah wawancara dengan E! News, sumber tersebut menyebutkan kalau mereka mungkin akan bertunangan minggu depan.

Well, meski terbilang masih sangat dini, pertunangan ini akan menjadi langkah awal yang diambil Aaron sebelum akhirnya mantap menikahi sang kekasih. Makin penasaran dong ya seperti apa romantisme pasangan selebriti yang satu ini usai tunangan nanti? ;)

(eon/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑