Pakai Crop Top, Abs Seksi Bella Hadid Bikin Cewek Pada Minder

Sora Soraya | Minggu, 14 Oktober 2018 11:35 WIB
Pakai Crop Top, Abs Seksi Bella Hadid Bikin Cewek Pada Minder

Kapanlagi.com - Menyusul kesuksesan sang kakak, kini Bella Hadid berhasil menjadi salah satu model yang karirnya paling bersinar selama beberapa tahun terakhir. Nggak heran jika pada akhirnya segala hal tentang Bella selalu menjadi sorotan publik dan juga media.

Salah satu hal yang paling sering jadi bahan perbincangan adalah selera fashion Bella Hadid yang unik dan terkesan retro. Ditemui dalam setiap kesempatan, adik Gigi Hadid ini selalu berusaha untuk tampil keren dan Instagram-able dengan OOTD yang dikenakannya.

Dan kini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan penampilan keren Bella saat muncul di New York. Model cantik yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 ini tampak memamerkan abs seksi yang dimilikinya.

1 dari 3 halaman

1. Abs Killer Bella Hadid

Abs Killer Bella Hadid BackGrid via dailymail.co.uk
Pemandangan itulah yang terlihat jelas pada Jumat (12/10) lalu. Memamerkan abs seksinya di depan umum, Bella tampak memakai crop top hitam dan putih yang lebih mirip baju DIY (Do It Yourself).

Pinggang dan perutnya yang super ramping sukses bikin iri banyak orang. Dengan body killer seperti ini, nggak heran kalau Bella tetap terlihat keren dengan celana bermotif camo. Tak ketinggalan, ia juga menyempurnakan penampilannya dengan sepatu Air Jordans.

2 dari 3 halaman

2. Polos Tanpa Makeup

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Bella juga menyempurnakan penampilannya dengan berbagai aksesoris pemanis. Sebuah hoop earrings menambah kesan fashionable pada style-nya kali ini.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, hari itu Bella muncul dengan wajah polos tanpa makeup. Kulitnya yang flawless terlihat glowing dan merona. Bella tampaknya hanya memakai lip gloss untuk membuat bibirnya lebih bercahaya.

3 dari 3 halaman

3. Kencan Romantis Bareng The Weeknd

Beberapa hari sebelumnya, Bella juga sempat tertangkap makan siang romantis bersama The Weeknd. Keduanya memutuskan untuk singgah di sebuah restoran yang terletak di kawasan SoHo, New York.

Saat itulah salah satu kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan momen ciuman mesra sejoli yang sedang dimabuk cinta ini. Sama sekali tak peduli dengan keberadaan banyak orang, pasangan ini tampak larut dalam dunianya sendiri.

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑