Pakai Hijab - Hapus Foto Instagram, Bukti Lindsay Lohan Mualaf?

Sora Soraya | 13 Januari 2017, 15:55 WIB
Pakai Hijab - Hapus Foto Instagram, Bukti Lindsay Lohan Mualaf?

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih 30 tahun, hidup Lindsay Lohan memang penuh dengan berbagai sensasi. Mulai dari skandal seks, kebiasaannya yang suka berpesta, minum alkohol, hingga mengonsumsi obat-obatan terlarang. Tak heran jika masa mudanya selalu identik dengan panti rehab.

Berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, beberapa waktu belakangan terdengar sebuah kabar mengejutkan dari mantan bintang Disney itu. Sesuai rumor yang beredar, Lindsay telah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf.

Ia yang semula beragama Katolik mengaku suka mempelajari banyak agama. Dan sejak saat itu, bintang MEAN GIRLS ini pun suka memperkenalkan Islam lewat berbagai postingan dalam akun Instagram-nya.

Isu Lindsay jadi mualaf bermula dari postingan ini © instagram.com/lindsaylohanIsu Lindsay jadi mualaf bermula dari postingan ini © instagram.com/lindsaylohan

Hal ini bermula lewat sebuah postingan potongan ayat Al-qur'an yang sempat bikin heboh pada bulan Maret 2015 silam. Di sanalah ia meminjam potongan Surat Taha ayat 114, "Ya Tuhanku, tambahkanlah ilmu kepadaku."

Sementara di bawahnya juga disertai doa yang berarti, "Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat." Tak heran jika isu Lindsay sudah memeluk agama Islam langsung jadi bahan sorotan publik dan media.

2 bulan setelah itu, Lindsay kembali bikin geger dunia maya. Muncul di kawasan Brooklyn, New York Lindsay tampak membawa Alquran. Foto-fotonya yang beredar di media pun sempat menjadi headline di mana-mana. Banyak orang yang semakin percaya dengan isu mualaf ini.

Lindsay tertangkap bawa Alquran pada Mei 2015 lalu © dailymail.co.ukLindsay tertangkap bawa Alquran pada Mei 2015 lalu © dailymail.co.uk

Pada suatu kesempatan, Lindsay pun menjawab pertanyaan tentang Alquran yang dibawanya kala itu. Di sanalah ia menyampaikan, "Aku adalah orang yang sangat religius dan sangat terbuka untuk selalu belajar. Orang Amerika punya pandangan tersendiri soal Alquran, padahal sebenarnya nggak gitu."

Belum puas bikin publik penasaran, Lindsay kembali membuat sensasi baru. Wanita yang kerap tampil seksi ini mendadak muncul serba tertutup dan bahkan mengenakan hijab. Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini.

Lindsay pakai hijab saat berada di Turki © instagram.com/lindsaylohanLindsay pakai hijab saat berada di Turki © instagram.com/lindsaylohan

Melakukan kegiatan sosial di Turki, ia pun muncul dengan mengenakan hijab layaknya wanita-wanita muslim pada umumnya. Terlihat cantik dengan hijabnya, foto ini pun kembali membuat netizen yakin jika ia sudah benar-benar beralih ke agama Islam.

Yang lebih mengejutkan lagi, tanda-tanda Lindsay menjadi seorang mualaf tak berhenti sampai di situ saja. Aktris kelahiran Amerika Serikat ini pun mendadak mengubah bio Instagram-nya dengan menuliskan kata 'Alaikum Selam'.

Bio Instagram Lindsay juga identik dengan umat Muslim! © instagram.com/lindsaylohanBio Instagram Lindsay juga identik dengan umat Muslim! © instagram.com/lindsaylohan

Belum juga buka suara tentang apa yang sebenarnya terjadi padanya, Lindsay kembali mengucapkan kata-kata yang identik dengan umat Muslim. Pemandangan itulah yang bisa kamu saksikan dalam hasil screen capture video yang diunggahnya pada awal Januari lalu.

Entah apa yang disampaikannya lewat video saat itu, yang jelas Lindsay tampak menulis caption yang berbunyi, "Insya Allah #LOHAN2017." Tak diragukan lagi, postingan Lindsay saat itu langsung mendapat sambutan hangat dari pemeluk agama Islam yang tersebar di seluruh dunia.

Lindsay kembali bilang Insya Allah © instagram.com/lindsaylohanLindsay kembali bilang Insya Allah © instagram.com/lindsaylohan

Kini secara mengejutkan Lindsay telah menghapus semua foto dalam akun Instagram-nya. Tak hanya itu saja, ia bahkan juga membenahi typo dalam bionya menjadi 'Alaikum salam'. Banyak yang percaya jika sang aktris memilih untuk membuka lembaran barunya setelah menjadi seorang muslim. Well, apapun yang terjadi, semoga itu menjadi keputusan yang terbaik bagi Lindsay.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya