Pamer Cincin, Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Tunangan

Rahmi Safitri | 16 Oktober 2017, 12:15 WIB
Pamer Cincin, Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Tunangan

Kapanlagi.com - Vokalis dan frontman DNCE, Joe Jonas, akhirnya siap untuk berkomitmen. Mantan anggota band Jonas Brothers ini sebelumnya dikenal lewat kisah cintanya dengan banyak selebritis seperti Taylor Swift, Camilla Belle, hingga Gigi Hadid. Tapi kini dia tampaknya serius dengan kekasihnya saat ini, Sophie Turner.

Joe dan Sophie mulai diketahui menjalin hubungan saat keduanya kepergok jalan berdua pada November tahun lalu. Sejak saat itu keduanya sering terlihat bersama bahkan liburan ke Paris berdua beberapa waktu lalu. Joe dan aktris Game of Thrones itu juga sudah saling mengenalkan kepada keluarga masing-masing.

Rumor tunangan Joe dan Sophie sebenarnya sudah berhembus sejak Mei lalu, tapi tak ada konfirmasi keduanya. Dugaan kalau keduanya akan bertunangan juga makin santer setelah bulan lalu, mereka mengadopsi anjing jenis Siberian Husky yang diberi nama Porky.

Postingan Joe Jonas © instagram.com/joejonasPostingan Joe Jonas © instagram.com/joejonas

Segala dugaan itu kini menjadi kenyataan setelah di saat bersamaan, Joe dan Sophie memposting foto yang sama pada hari Minggu (15/10) waktu setempat. Di foto itu memperlihatkan sebuah cincin cantik tampak melingkar di jari manis Sophie. Tangan Sophie pun berada di atas jari-jemari sang kekasih.

"She said yes (dia bilang ya)," tulis Joe. "I said yes (aku bilang ya)," kata Sophie di postingannya.

Sophie bilang ya © instagram.com/sophietSophie bilang ya © instagram.com/sophiet

Ucapan selamat pun datang dari penggemar Joe dan Sophie di seluruh dunia. Banyak yang ikut bahagia dengan pertunangan pasangan penyanyi dan aktris ini. Untuk kabar selanjutnya seperti kapan dan di mana keduanya akan melangsungkan pernikahan, jangan lewatkan berita selanjutnya di KapanLagi.com®!

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri