Pamer Rambut Baru di Met Gala 2019, Kristen Stewart Nyaris Tak Bisa Dikenali

Sora Soraya | Rabu, 08 Mei 2019 12:25 WIB
Pamer Rambut Baru di Met Gala 2019, Kristen Stewart Nyaris Tak Bisa Dikenali

Kapanlagi.com - Met Gala 2019 kemarin menjadi event akbar yang sukses mencuri perhatian media-media di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, pasalnya di acara inilah para selebriti Hollywood hadir untuk berdandan maksimal sesuai dengan tema yang sudah ditentukan.

Untuk tahun ini, Met Gala mengusung tema Camp: Notes On Fashion yang terinspirasi dari essay milik Susan Sontag di tahun 1964 silam. Nggak heran kalau setiap tamu undangan berusaha tampil unik dan senyentrik mungkin.

Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir, kemunculan Kristen Stewart adalah salah satu yang paling mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara gaya rambut barunya yang sukses bikin pangling!

1 dari 2 halaman

1. Rambut Baru Kristen

Rambut Baru Kristen Kristen nyaris tak bisa dikenali dengan rambut ini © Splashnews
Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto di atas. Muncul dengan style rambut yang sangat unik, Kristen Stewart rupanya baru saja mengubah warna rambutnya menjadi perpaduan platinum blonde dan oranye mencolok.

Nggak cuma berhenti sampai di situ saja, alisnya juga dicat dengan warna kuning. Gaya rambut dan riasan makeupnya kali ini benar-benar membuat Kristen terlihat seperti orang yang berbeda dan nyaris tak bisa dikenali. Sepakat? ;)

2 dari 2 halaman

2. Fashion Red Carpet

Fashion Red Carpet Monochrome jadi pilihan Kristen © Splashnews
Berbeda dengan gaya rambut dan riasan makeup-nya yang sangat unik dan mencolok, Kristen memilih outfit yang lebih netral. Untuk Met Gala 2019, bintang JT LEROY ini menjatuhkan pilihannya pada outfit bernuansa monochrome.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Kristen pun menambahkan aksesoris pemanis berupa kalung, belt, dan juga cincin. Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Kristen Stewart kali ini?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑