Pangeran Harry & Meghan Markle Kembali Terbang ke Inggris, Tinggalkan Baby Archie di Kanada

Sora Soraya   | Kamis, 05 Maret 2020 22:38 WIB
Pangeran Harry & Meghan Markle Kembali Terbang ke Inggris, Tinggalkan Baby Archie di Kanada

Kapanlagi.com - Cukup lama berlalu sejak Meghan Markle dan Pangeran Harry meninggalkan Inggris. Seperti yang kita tahu, mereka memutuskan untuk pensiun dari Senior Royals dan memilih untuk hidup mandiri dengan pindah ke Kanada.

Sayangnya meski sudah pindah ke Kanada, berbagai kabar miring tak berhenti menghantui Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hujatan demi hujatan tetap saja ditujukan pada mereka, baik itu komentar di internet, berita dari media Inggris, hingga cibiran dari ayah Meghan, Thomas Markle.

Di tengahnya maraknya berita yang menyebutkan kalau Ratu Elizabeth II marah besar pada mereka, kini Meghan dan Harry justru kembali terbang ke Inggris. Ada apa sih sebenarnya?

1 dari 2 halaman

1. Hadiri Event Kerajaan

Usut punya usut, rupanya Pangeran Harry dan Meghan Markle diundang untuk menghadiri event kerajaan. Ratu Elizabeth II mengundang mereka untuk menghadiri acara penghargaan untuk para prajurit yang terluka dan ikut dalam kompetisi olahraga.

Tidak hanya menghadiri Endeavour Fund Awards yang digelar di Mansion House, mereka juga akan datang ke acara Mountbatten Festival of Music yang bakal digelar di Royal Albert Hall pada Sabtu mendatang. Nggak heran jika kedatangan mereka sukses mencuri perhatian.

2 dari 2 halaman

2. Pergi Tanpa Archie

Namun ternyata, Harry dan Meghan dilaporkan tiba di London tanpa mengajak putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Disebutkan jika baby Archie ditinggalkan di Kanada bersama pengasuhnya di rumah pribadi Duke dan Duchess of Sussex.

Well, ini adalah pertemuan pertama Meghan dan Harry dengan anggota Kerajaan Inggris setelah terakhir bertemu di acara ibadah Monday's Commonwealth Day di Westminster Abbey. Kira-kira bagaimana reaksi Pangeran William dan Kate Middleton saat bertemu mereka ya?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya