Pangeran Harry Akui Pernah Berseteru dengan Pangeran William

Sora Soraya | Senin, 21 Oktober 2019 13:48 WIB
Pangeran Harry Akui Pernah Berseteru dengan Pangeran William

Kapanlagi.com - Tidak hanya mencuri perhatian berkat gaya hidup dan aksi sosialnya, keluarga Kerajaan Inggris juga kerap diterpa isu miring. Contohnya saja perseteruan panas yang terjadi di antara Pangeran William dan Pangeran Harry, serta 'perang dingin' yang melibatkan Kate Middleton dan Meghan Markle.

Tak pernah diketahui seperti apa kebenarannya, kini untuk pertama kalinya Pangeran Harry buka suara dan menanggapi rumor tersebut. Di luar dugaan, suami Meghan Markle ini mengaku jika ia memang sering berseteru dengan Pangeran William, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 2 halaman

1. Pengakuan Pangeran Harry

Pengakuan Pangeran Harry ITV
Hal ini secara langsung diakui Pangeran Harry saat menjadi bintang tamu dalam acara dokumenter yang tayang di ITV. Ia mengaku menerima banyak tekanan dari banyak media Inggris yang kerap menulis berbagai kabar mirip tentang kondisi keluarganya.

"Kami adalah saudara, dan kami akan selalu menjadi kakak-adik. Sebenarnya saat ini kami sedang menuju ke arah yang berbeda, namun pada akhirnya aku akan selalu ada untuknya, dan dia juga pasti akan selalu ada untukku," ungkap Pangeran Harry.

2 dari 2 halaman

2. Konflik Kakak-Adik Itu Hal Biasa

Tidak berhenti sampai di situ saja, Duke of Sussex juga menambahkan, "Kami memang jarang bertemu sekarang, karena sama-sama sibuk, tapi aku sangat mencintainya dan sebenarnya memang tak ada masalah di antara kami."

"Sebagai saudara, kamu tentu punya hari baik dan juga buruk," jelas Harry berusaha menambahkan jika konflik kecil sudah menjadi hal biasa dalam kehidupan pribadi mereka. Sama seperti orang biasa, rupanya kehidupan bangsawan tak selalu sempurna seperti bayanganmu kan? ;)

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑