Pangeran Harry Bakalan Ajak Meghan Markle dan Archie Menetap di Afrika?

Rezka Aulia | Rabu, 23 Oktober 2019 09:24 WIB
Pangeran Harry Bakalan Ajak Meghan Markle dan Archie Menetap di Afrika?

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle merasakan cinta bersemi di Afrika. Pasangan ini juga kerap kali mengunjungi benua Afrika setelah resmi menikah. Benua satu ini memang memiliki makna tersendir bagi orangtua Baby Archie.

Namun apakah bangsawan dari House of Sussex ini juga berencana menetap di Afrika?

1 dari 3 halaman

1. Kemungkinan Tinggal di Afrika

Hingga saat ini memang belum ada keputusan resmi dari Meghan dan Harry. Namun yang jelas ide ini bukan sesuatu yang tak mungkin.

Pasalnya, pada bulan April 2019 lalu dikabar bahwa penasihat Pangeran Harry ingin semakin mengukuhkan kegiatan sosial Harry dan Meghan di Afrika. Belum ada keputusan lebih lanjut mengenai hal ini dari pihak Istana Buckingham.

Kini baru saja beredar tayangan dokumenter bertajuk Harry And Meghan: An African Journey. Dalam program yang dirilis oleh ITV ini membingkai kegiatan kunjungan keduanya di Afrika pada September 2019.

2 dari 3 halaman

2. Penjelasan Harry

Penjelasan Harry © Splash
"Kami baru mengunjungi Cape Town, kota itu menakjubkan untuk kami tinggali. Tapi dengan segala masalah yang adaa di sana, aku gak tahu apakah kami bisa memberi penyelesaian tanpa adanya isu dan penghakiman dari orang lain," ungkap Harry.

"Aku pikir bakalan amat susah. Sepanjang hidup dan pekerjaan kami akan selalu fokus ke Afrika di bidang konservasi," terangnya lebih lanjut.

3 dari 3 halaman

3. Rencana Akhir Tahun

Selama kunjungan ke Afrika, Harry dan Meghan mengajak serta baby Archie. Kini mereka juga memiliki rencana kunjungan ke Amerika. Bukan urusan pekerjaan resmi, namun bagian dari liburan enam pekan jelang akhir tahun.

Ini bukan kali pertama Meghan 'mudik' ke Amerika. Sebelumnya ia pernah pulang untuk acara baby shower jelang persalinannya. Megan juga meninggalkan Archie demi nonton pertandingan tennis Serenna William.

Namun ini akan jadi pengalaman pertama si kecil Archie mengunjungi kampung sang ibu. Kira-kira keseruan apa saja yang bakal dilakukan keluarga kecil ini di Amerika?

 

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑