Pangeran Harry Beri Tanda Meghan Markle Sudah Melahirkan?

Sora Soraya | Jum'at, 03 Mei 2019 11:52 WIB
Pangeran Harry Beri Tanda Meghan Markle Sudah Melahirkan?

Kapanlagi.com - Persalinan Meghan Markle berhasil mengundang rasa penasaran publik dan media. Bukan tanpa alasan, pasalnya Meghan dan Pangeran Harry sudah sepakat untuk merahasiakan setiap detail dari rencana persalinan bayinya untuk beberapa waktu ke depan.

Memasuki bulan Mei, berbagai kabar tentang persalinan Meghan Markle pun semakin santer dibicarakan. Itu semua karena perkiraan yang menyebutkan kalau Meghan akan melahirkan sekitar akhir bulan April atau di awal Mei.

Dan kini, momen yang ditunggu-tunggu banyak orang tampaknya sudah terjadi. Banyak dugaan yang mengira kalau Duchess of Sussex ini diam-diam sudah melahirkan, seperti yang dilansir dari Metro.

 

1 dari 2 halaman

1. Rencana Keberangkatan Harry

Rencana Keberangkatan Harry Harry berangkat ke Belanda minggu depan © AFP
Dugaan ini muncul bersamaan dengan pengumuman yang baru saja dirilis oleh Kensington Palace. Mereka menyebutkan kalau Pangeran Harry akan segera terbang ke Belanda minggu depan untuk meresmikan sebuah perjanjian.

Rencana keberangkatan Pangeran Harry ini seakan-akan menjadi isyarat kalau sebenarnya Meghan Markle sudah melahirkan. Metro mengklaim jika tanggal yang paling memungkinkan untuk kelahiran bayi mereka adalah 28 atau 29 April kemarin.

2 dari 2 halaman

2. Ragu Bakal Berangkat

Salah seorang sumber dari pihak kerajaan sempat menyampaikan, "Dia memang sudah berencana untuk pergi, tapi gara-gara kelahiran bayinya, keberangkatan (Harry) belum bisa diumumkan. Jaga-jaga kalau dia tidak bisa hadir. Dia merasa lega akhirnya bisa berangkat (ke Belanda)."

Sayangnya hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi dari pihak kerajaan terkait rumor kelahiran bayi Meghan dan Harry. Benarkah sang Duchess sudah melahirkan sejak beberapa hari yang lalu? Kita tunggu saja update-nya cuma di KapanLagi.com®! ;)

(met/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑