Pangeran Harry Ketahuan Belanja Sendirian, Tanpa Bodyguard & Pakai Baju Sederhana Bak Orang Biasa

Sora Soraya   | Kamis, 20 Februari 2020 12:45 WIB
Pangeran Harry Ketahuan Belanja Sendirian, Tanpa Bodyguard & Pakai Baju Sederhana Bak Orang Biasa

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah memulai kehidupan barunya di Kanada. Menjalani hari-harinya bak orang biasa, mereka sebisa mungkin menghindari sorotan publik dan media demi privasi putra kecilnya, Archie Harrison Mountbatten Windsor.

Namun tetap saja, sebagai anggota keluarga kerajaan yang sangat populer, ke manapun perginya, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak pernah lepas dari sorotan paparazi. Terbukti, belum lama ini adik Pangeran William itu tertangkap muncul di kawasan Vancouver, Kanada.

1 dari 2 halaman

1. Belanja Sendirian

Dari foto yang berhasil diabadikan oleh kamera TMZ, Pangeran Harry terlihat belanja seorang diri. Tanpa ditemani Meghan Markle dan putra kecilnya, Duke of Sussex itu bahkan tak didampingi bodyguard.

Disebutkan jika hari itu, Minggu (16/2) Harry baru saja membeli sandwich untuk menu makan siangnya. Ia tampak baik-baik saja dan bahkan tersenyum saat berjalan memasuki mobilnya.

2 dari 2 halaman

2. Tampil Sederhana Bak Orang Biasa

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Harry muncul dengan outfit casual yang santai dan sederhana. Ia tampak memadukan celana jeans dengan padded jacket berwarna hitam. Tak ketinggalan, ia juga memakai aksesoris berupa baseball cap abu-abu.

Meski semua orang bakal tahu jika dirinya adalah Pangeran Harry, ia berjalan santai sambil memperlihatkan wajahnya di depan publik. Buat kamu yang penasaran seperti apa kemunculan Harry saat itu, bisa intip fotonya di SINI.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya