Parade Red Carpet Terus Berlanjut

Erlin | 23 Februari 2009, 08:49 WIB
Parade Red Carpet Terus Berlanjut

Kapanlagi.com - Parade para bintang masih terus berlanjut. Sebelum upacara penyerahan piala Oscar berlangsung para pesohor berdatangan satu persatu dan berjalan di red carpet. Mereka memberi kesempatan untuk berfoto dan melakukan wawancara. Acara parade aktris/aktor terus berlanjut.

16.15 Aktris yang dinominasikan dalam kategori pendukung terbaik di film DOUBT, Amy Adams melakukan wawancara berapi-api di red carpet. Bintang ini menceritakan soal pengalamannya bekerja bareng Meryl Streep dan Philip Seymour Hoffman.

16.19 Robert Pattinson mengungkapkan pada Ryan Seacrest, pembawa acara TV E! soal bagaimana dia mengatasi ketenaran dan saat ditanya soal jadi bagian pesta Oscar, "Aku sempat tertawa di mobil dalam perjalanan ke sini. Sungguh-sungguh konyol."

16.21 Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick datang dengan bergandengan tangan, membantah rumor soal rencana perceraian mereka. SJP mengatakan dia dalam barely mint dan Matthew mengenakan midnight blue.

16.23 Seth Rogen yang diwawancarai Seacrest mengatakan dia berhasil mengurangi berat badan untuk sebuah peran tapi tak yakin akan bisa mempertahankannya.

16.27 Nominasi aktris pendukung terbaik Marisa Tomei untuk film THE WRESTLER mengoreksi Seacrest yang salah menyebutkan terakhir kali dia dinominasikan Oscar. Dia juga mengatakan dia sangat bersyukur bisa menyesuaikan jadwal saat syuting THE WRESTLER.

16.29 Nominasi aktor terbaik untuk film THE WRESTLER, Mickey Rourke mengungkapkan pada Seacrest betapa dia merindukan anjingnya - yang baru saja mati. Dia merasa tidak yakin bakal menang, tapi dia memberikan tepuk tangan untuk Sean Penn.

16.31 Nominasi aktor pendukung terbaik untuk film MILK, Josh Brolin mengaku kalau dia terkejut mengetahui dia dinominasikan setelah terbangun pada 45 menit, dia pikir namanya sudah diumumkan tapi dia baru menyadari kalau dia sedang berada di Utah, dengan waktu 40 menit lebih awal.

16.33 Queen Latifah mengatakan kalau dia akan menyanyikan lagu di segmen In Memoriam. Dan mengatakan kalau dia bangga dengan Jennifer Hudson untuk penampilannya di hadapan dunia dan mengingatkan pada kita semua betapa dia seorang yang berbakat.

16.37 Nominasi sutradara terbaik untuk film FROST/NIXON mengungkapkan pada Seacrest kalau dia bertemu dengan Richard Nixon di tahun 1980-an, "Dia tak tahu siapa diriku."

16.37 Peter Gabriel mengungkapkan dia akan membawakan medley selama tiga atau empat menit dan selama itu dia tidak bisa menyanyikan lagunya untuk film WALL-E dalam waktu yang singkat.

16.43 Nominasi aktris pendukung terbaik Penelope Cruz yang diunggulkan untuk film VICKY CHRISTINA BARCELONA mengungkapkan dia sangat bersyukur bisa memerankan karakter ini selama lebih dari empat minggu. Jadi syuting dengan waktu ketat itu cukup berharga.

16.45 Peraih piala aktris terbaik tahun lalu, Marion Cotillard ikut bersinar di red carpet berjajar dengan Cruz dan Johnny Depp.

16.53 Nominasi aktris terbaik untuk film THE READER, Kate Winslet mengaku dia sangat gugup malam ini. Dan untuk pidatonya, putrinya memintanya agar lebih emosional. Sedang putranya memintanya berterima kasih pada semua orang yang telah membantunya.  (reu/erl)

Editor:   Erlin