Paris Hilton Nikmati Perawatan Tubuh di Bali

Darmadi Sasongko | 11 November 2011, 11:35 WIB
Paris Hilton Nikmati Perawatan Tubuh di Bali
Kapanlagi.com - Selebriti kelas atas dunia Paris Hilton menyempatkan diri mendapatkan perawatan kecantikan di salon milik sahabat karibnya, Rob Peetoom di Jl. Petitenget, Seminyak, Kuta, Bali, sebelum menghadiri pesta, Kamis (10/11/2011) malam.

Dari salon Rob Peetoom Hair Spa dilaporkan bahwa Paris terlihat sedang menikmati perawatan kuku, rambut dan pijat relaksasi. Beberapa saat kemudian, mengenakan gaun panjang terbuka dengan corak bunga berwarna ungu itu keluar dari salon.

Sebelum masuk ke dalam mobil untuk menuju hotel tempatnya menginap di kawasan Seminyak, Paris sempat berpose bersama dengan Rob, sambil menyapa wartawan di gerbang salon, I love Bali.

Sementara itu, sejumlah tamu undangan pembukaan salon Rob sudah tampak memenuhi lokasi acara. Bahkan di tepi Jalan Petitenget telah terpasang karpet merah panjang dan pembatas kain dari pintu keluar salon menuju restauran Metis yang berjarak sekitar 500 meter.

Sedangkan pengguna jalan yang melintas sempat mengalami kemacetan lalu lintas, meski sudah ada beberapa petugas yang mengatur lalu lintas.

Paris tiba di Bali pada Rabu (9/11/2011), seperti yang dia ungkapkan dalam jejaring sosialnya di Twitter. Paris diundang secara khusus oleh Rob Peetoom untuk menghadiri pembukaan salon milik Rob.

Selain pembukaan salon, Paris juga diundang untuk datang di Privat Party Rob yang digelar di Metis Restaurant yang tidak jauh dari lokasi salon.

Salon di Bali tersebut merupakan salon ke 15 milik Rob. Sedangkan 14 salon lainnya berada di Belanda. Dan salon di Bali tersebut merupakan cabang pertama di luar negeri.

Menurut informasi yang diperoleh, Paris berencana akan menikmati keindahan panorama Bali selama sepekan. (antara/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko