Paris Hilton 'Serang' Lindsay Lohan di Klab Malam

Anton | 14 Juni 2006, 22:52 WIB
Kapanlagi.com - 'Musuh bebuyutan' Paris Hilton dan Lindsay Lohan kembali membuat kalangan publik penikmat gosip selebriti menjadi bingung. Pasalnya, pada hari Senin (12/6), Paris menuduh bintang ABG itu sedang berkencan dengan mantan kekasihnya, Stavros Niarchos.

Lohan dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan si pewaris bisnis kapal asal Yunani itu, sejak Stavros putus dengan Paris di bulan Mei 2006. Namun, Lohan mengatakan bahwa dirinya masih jomblo.

Berita yang tertulis di PageSix.com mengatakan bahwa Paris telah mencaci maki Lohan di sebuah tempat kongkow di New York City, dan menghardiknya, "Saya tak percaya kamu pacaran dengan Stavros! Kamu sungguh bodoh!"

Setelah beberapa kata hinaan keluar dari mulut Paris, Lohan menanggapi santai, "Begitukah caramu menyapa seseorang? Saya rasa saya tak perlu menanggapimu," sebelum kemudian meninggalkan klab malam itu.

Jurubicara Lohan memberikan konfirmasi kabar itu dengan mengatakan, "Benar. Paris berusaha untuk memancing perselisihan dengan Lindsay dan ia mulai berkata kasar padanya. Namun Lindsay memilih pergi meninggalkannya." (cmc/bun)

Editor:  

Anton