Paris Hilton Ubah Nasib 20 Ekor Kelinci

Yunita Rachmawati | 17 September 2010, 13:11 WIB
Paris Hilton Ubah Nasib 20 Ekor Kelinci
Kapanlagi.com - Paris Hilton bukan hanya terkenal soal hura-hura. Pewaris salah satu jaringan hotel terbesar di dunia ini juga dikenal suka dengan binatang peliharaan. Hatinya selalu tersentuh melihat binatang yang terluka, seperti halnya ketika menyelamatkan 20 ekor kelinci dari sebuah toko hewan.

Kelinci-kelinci malang itu diselamatkan Paris setelah tahu bahwa mereka akan menjadi makanan untuk ular. Merasa sedih terhadap hal itu, Paris pun membeli kelinci tersebut dan membawanya pulang ke rumah.

Lewat akun Twitternya, bintang 29 tahun ini memposting fotonya sendiri saat memberi makan malam untuk peliharaan barunya.

"Kelinci-kelinci itu diperuntukkan untuk makanan (ular). Aku melihat mereka di sebuah toko hewan dan petugas di sana bilang kelinci itu untuk makanan ular, dan aku merasa harus menyelamatkan mereka," ujar Paris menjawab pertanyaan salah satu followernya tentang kelinci miliknya.

"Aku menyelamatkan 20 ekor dari mereka. Kelinci-kelinci itu sekarang senang tinggal di kebun belakangku. Mereka semua bahagia, dan aku juga senang bisa mengubah nasib mereka," sambungnya yang dilansir SplashNews.

Paris secara reguler selalu memposting foto hewan peliharaannya yang tinggal di mansionnya di Los Angeles. Belum lama ini ia memposting foto hamster dan juga anjing dan kucing miliknya.  (spl/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati