Pasang Surut Kisah Cinta Zayn Malik & Perrie Edwards Hingga Putus

Sora Soraya | 05 Agustus 2015, 11:08 WIB
Pasang Surut Kisah Cinta Zayn Malik & Perrie Edwards Hingga Putus

Kapanlagi.com - Tiga tahun lamanya menjalani kehidupan sebagai pasangan kekasih, Zayn Malik dan Perrie Edwards akhirnya putus. Tentunya ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan, terutama bagi para fansnya yang tersebar di seluruh dunia.

Bagaimana tidak? Semasa masih menjadi sepasang kekasih, Zayn dan Perrie benar-benar terlihat mesra dan bahagia. Berulang kali diterpa isu tak sedap, pasangan ini tetap saja mempertahankan hubungannya dan bahkan telah resmi bertunangan 19 Agustus 2013 silam.

Sejak saat itulah, masalah muncul bertubi-tubi seakan enggan meninggalkan kebahagiaan Zayn dan personel Little Mix itu. Mulai dari isu perselingkuhan, putus, hengkang dari One Direction, hingga rencana pernikahan yang tak pernah terealisasikan.

Kisah cinta Zayn dan Perrie, penuh intrik dan sensasi © Instagram.com/perrieeeleKisah cinta Zayn dan Perrie, penuh intrik dan sensasi © Instagram.com/perrieeele

Setidaknya, nama Perrie sempat disebut-sebut menjadi penyebab hengkangnya Zayn dari boyband yang membesarkan namanya itu. Bahkan, Perrie juga pernah disamakan dengan sosok Yoko Ono yang membuat John Lennon keluar dari The Beatles.

Tak lama setelah itu, sepanjang bulan maret lalu, Zayn sempat dikabarkan berselingkuh saat berada di Thailand. Usai rumor itu mencuat dan bikin heboh publik, seorang model asal Swedia bernama Martina Olsson mengaku jika cowok ganteng itu telah merayunya.

Inilah sosok Martina yang mengaku jadi selingkuhan Zayn © instagram.com/fanclube_onedirectionInilah sosok Martina yang mengaku jadi selingkuhan Zayn © instagram.com/fanclube_onedirection

Di tengah santernya isu perselingkuhan yang menghebohkan publik, rupanya Zayn dan Perrie terlihat baik-baik saja. Pasangan ini justru semakin menikmati momen kebersamaan mereka dengan berlibur dan menyusun rencana pernikahannya.

Hingga baru-baru ini, keduanya dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah mewah yang nantinya akan menjadi tempat tinggal mereka jika sudah menikah nanti. Namun kini, kisah cinta di antara Zayn dan Perrie harus berakhir begitu saja.

Tak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi pada dua insan yang dulunya sangat romantis ini. Hingga berita ini diturunkan, belum ada info yang menyebutkan alasan apa yang ada di balik keputusan mereka yang sangat mengejutkan ini. Apapun itu, semoga hal inilah yang terbaik bagi Zayn dan Perrie.

(kpl/sry)

Editor:   Sora Soraya