Patah Hati, Jennifer Aniston Hubungi Brad Pitt

Erlin | 16 Desember 2006, 12:17 WIB
Kapanlagi.com - Gadis baik Hollywood, Jennifer Aniston yang tengah patah hati akibat putus dari Vince Vaughn, kabarnya mencari penghiburan pada mantan suaminya Brad Pitt .

Menurut US Weekly, Aniston menelpon mantan suaminya ini dan mengatakan kalau 'Dia tak baik-baik' dan membutuhkan sedikit dukungan. "Dia menelponnya dan mengatakan, 'Aku perlu bicara denganmu. Aku sedang tak baik,'" ujar sebuah sumber seperti dikutip majalah ini.

Dan bukan hanya sebatas menelepon, Pitt kabarnya juga mengunjungi mantan istrinya ini untuk memberi dukungan. "Dia ingin memastikan kalau Jen baik-baik saja. Brad pria yang sopan dan ingin berada di sana bersamanya," ujar orang dalam.

Lalu bagaimana dengan pasangan Brad Pitt, Angelina Jolie dengan kejadian ini? Sepertinya Angie cukup percaya diri tentang hubunganya dengan Pitt hingga dia mendukung Pitt untuk menemui Aniston karena dia merasa kasihan dengan mantan bintang FRIENDS ini.

"Dia percaya diri tentang hubungan mereka hingga mendorongnya untuk pergi menemui Jen. Angelina Jolie merasa kasihan padanya," ujar teman pasangan ini.

Namun, perwakilan Pitt dan Aniston menyangkal klaim ini dan mengatakan pasangan ini tak pernah bersentuhan. "Jennifer tak menelepon Brad," ujar perwakilan Aniston. Sedang perwakilan Pitt menambahkan, "Sepengetahuanku, Brad dan Jennifer belum peran bicara di telepon."


 (cnb/erl)

Editor:  

Erlin