Pelaku Pembunuhan Putri Diana Mulai Terungkap?

Riswinanti Permatasari | 19 Agustus 2013, 13:21 WIB
Pelaku Pembunuhan Putri Diana Mulai Terungkap?
Kapanlagi.com - Kematian Putri Diana dalam sebuah kecelakaan tragis memang jadi salah satu moment yang paling ditangisi. Kini, muncul bukti baru baru ibu Pangeran William dan Pangeran Harry meninggal karena pembunuhan.

Seperti dilaporkan di laman Sky News, informasi ini dipublikasikan oleh Scotland Yard. Dia menyatakan bahwa polisi sedang menyelidiki kemungkinan bahwa Diana meninggal akibat dibunuh oleh seorang anggota militer Inggris.

Putri Diana @ fashion.about.comPutri Diana @ fashion.about.com

Informasi ini diperoleh dari mantan mertua dari seorang mantan tentara Inggris. Saat ini, kebenaran kabar ini sedang diproses oleh Komando Khusus Kriminal dan Operasi Inggris.

Diana meninggal setelah mengalami kecelakaan di kota Paris pada tahun 1997. Kekasihnya, Dodi Al Fayed dan supir mereka, Henry Paul, juga ikut meninggal dalam kejadian ini.

Tahun 2007, pihak hukum sudah menyatakan bahwa kematian Diana murni kecelakaan. Namun banyak pihak yang masih curiga bahwa kecelakaan ini adalah bagian dari konspirasi pihak yang memang menginginkan kematian sang Putri.

Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?
Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google
Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?
Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba
Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik?
Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat
Artis-Artis Keren Ini Ternyata Cari Pacar Lewat 'Biro Jodoh'! (skw/ris)