Penampakan Kamar Masa Kecil Taylor Swift, Serba Vintage!

Sora Soraya  | 17 Juli 2018, 12:38 WIB
Penampakan Kamar Masa Kecil Taylor Swift, Serba Vintage!

Kapanlagi.com - Di sela-sela kesibukannya dalam jadwal tur, Taylor Swift belakangan sering menyapa para fansnya lewat berbagai postingan foto di Instagram. Bahkan ia juga sempat mengunggah foto-foto selfienya bersama kucing peliharaannya yang diberi nama Olivia dan Meredith.

Belum lama ini salah satu postingan Taylor Swift sukses mencuri perhatian publik dan media. Pelantun tembang Look What You Made Me Do itu baru saja memamerkan penampakan kamar tidur yang pernah ia tempati saat masa kecilnya.

Usut punya usut, ternyata popstar kondang berambut blonde ini baru saja pulang ke kampung halamannya yang terletak di Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat. Berkunjung ke rumah masa kecilnya, ia pun memperlihatkan seperti apa ruangan dalam kamar tidurnya.

Inilah penampakan kamar tidur milik Taylor © instagram.com/taylorswiftInilah penampakan kamar tidur milik Taylor © instagram.com/taylorswift

Kesan vintage begitu terasa dalam interior kamar masa kecil Taylor. Dindingnya dicat dengan pilihan warna krem yang dipadukan sempurna dengan kosen yang didominasi warna putih.

Bersama sahabat-sahabat terdekatnya, Taylor pun duduk di atas karpet yang ada di dekat ranjangnya. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Mengambil gambar dari pikiran tentang kamar masa kecilmu."

Hingga saat ini, foto yang diunggah pada 14 Juli lalu itu sudah mendapat lebih dari 948 ribu likes di Instagram. Sayangnya hingga saat ini Taylor masih saja mematikan kolom komentarnya hingga membuat para fansnya terus-menerus penasaran.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya