Penampilan Paling Mencengangkan Jennifer Lopez

Riswinanti Permatasari   | Rabu, 03 Oktober 2012 10:39 WIB
Penampilan Paling Mencengangkan Jennifer Lopez
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Jennifer Lopez. Bakat multi talenta dan aksi panggungnya yang melegenda membuat kharisma bintang dalam dirinya masih bertahan hingga kini.

Tak bisa disangkal bahwa wanita yang akrab disapa J-Lo ini kerap menyuguhkan aksi mencengangkan. Tak hanya aksi panggung, kekasih Casper Smart juga kerap bertindak tak terduga saat konser.

Aksi mencengangkan apa saja yang sempat ditampilkan penyanyi yang juga kerap bermain film layar lebar ini? Apakah kejadian tersebut disengaja, atau justru sebuah kesalahan teknis? Cari tahu jawabannya lewat ulasan ini!

1 dari 6 halaman

1. Rambut Jatuh

Rambut Jatuh xtremewalls.com

Hal memalukan sempat dialami Jennifer Lopez saat konser di Mohegan Sun. Bagaimana tidak, rambutnya mendadak jatuh saat dia menari di atas panggung.

Tidak jelas apakah rambut jatuh itu disebabkan oleh gerakan J-Lo yang terlalu bersemangat, atau karena wig yang dikenakannya tak terpasang dengan baik. Pastinya, insiden ini tak membuatnya menghentikan konser. Go, J-Lo!

2 dari 6 halaman

2. Baju Ketat dan Tembus Pandang

Baju Ketat dan Tembus Pandang cine-photos.com

Predikat seksi memang layak disematkan pada Jennifer Lopez. Tak hanya karena tubuhnya yang aduhai, namun juga karena penampilannya yang luar biasa menggoda. Celana ketat dan tembus pandang ini adalah salah satu penampilan mengejutkan J-Lo. Dijamin siapapun takkan bisa berhenti berfantasi. :)

3 dari 6 halaman

3. Menangis di Panggung

Menangis di Panggung lookpictures.net

Pasca perpisahannya dengan Marc Anthony, Jennifer Lopez berubah menjadi pribadi yang sensitif dan suka menangis. Rupanya, hal itu terbawa juga hingga ke panggung.

Hal itu juga terjadi saat pelantun On the Floor ini tampil di salah satu konsernya. Tak kuasa menahan tangis, dia pun berlari ke panggung dan menitikkan air mata.

4 dari 6 halaman

4. Tersandung di Atas Panggung

Tersandung di Atas Panggung wallpapervortex.com

April 2011, Jennifer Lopez tampil enerjik di ajang American Music Awards. Kehadiran penari latar jelas membuat penampilannya semakin memukau. Sayangnya, ada satu kesalahan teknis yang tak bisa dia hindari. Lantai yang terlalu licin dan pendaratan yang kurang tepat membuatnya terpeleset dan terjatuh di atas panggung.

5 dari 6 halaman

5. Jelas-Jelas Lipsync

Jelas-Jelas Lipsync gawker.com

Wanita ini memang selalu menyuguhkan aksi spektakuler di setiap aksinya. Namun penampilannya di ajang VH1 Fashion Awards sepertinya tak sebagus biasanya. Saat itu, J-Lo tampak tak menyanyikan satu nada pun. Jelas-jelas dia hanya menari dan bergoyang bersama para penarinya.

6 dari 6 halaman

6. Tempel Pantat

Tempel Pantat myspace.com

Penampilan tak kalah gila juga dilakukan oleh Jennifer Lopez pada tahun 2011 lalu. Saat tampil bersama Pitbull, dia nekad menempelkan pantatnya pada penyanyi tersebut.

Pitbull tampaknya tak menduga bahwa J-Lo akan melakukan hal itu. Dengan pandangan heran, dia berusaha tampil senormal mungkin.

(kpl/ris)