Pencapaian Rihanna Di Ultah Ke-30, Selalu Jadi Penantian Penggemar

Dhefa Mauren Roos Mary | 21 Februari 2018, 18:01 WIB
Pencapaian Rihanna Di Ultah Ke-30, Selalu Jadi Penantian Penggemar

Kapanlagi.com - Happy birthday, Riri! Penyanyi wanita kenamaan Rihanna berulang tahun ke 30 kemarin (20/02/2018). Di ulang tahunnya kali ini ia mendapatkan banyak ucapan selamat dari bintang-bintang Hollywood. Baik di akun instagram pribadinya @badgalriri, maupun melalui foto yang diposting langsung di akun instagram mereka masing-masing.

Bicara soal Rihanna pastinya kita teringat oleh karya-karyanya yang mendunia. Tak ayal setiap hasil karyanya dinanti-nanti oleh banyak orang! Apa saja sih pencapaian wanita asal Barbados ini? 

(credit : instagram.com/fentybeauty)(credit : instagram.com/fentybeauty)

Menjadi salah satu fashion icon dunia, style Riri memang patut diacungi jempol. Bukan hanya sering tampil 'berani', ia juga menciptakan fashion statementnya sendiri. Salah satu contohnya bisa kalian temuin dari sisi make up.

Sebagai seorang selebriti yang dituntut untuk tampil berbeda, Riri sering sekali tampil out of the box. Terutama dengan warna lipsticknya. Mulai dari coklat, biru, ungu, hitam, sampai hijau sudah dicobain semua oleh Riri. Kerennya semua warna itu malah menjadi incaran pecinta make up di dunia!

Melihat antusiasme ini, penyanyi RnB ini pun membuat brand make upnya sendiri. Sesuai dengan gayanya yang unik, produk-produk perias wajah milik Riri enggak ada matinya deh KLovers! Semuanya dibuat dengan warna yang unik dan enggak biasa. Enggak percaya? 

(credit : instagram.com/fentyxpuma)(credit : instagram.com/fentyxpuma)

Satu lagi bukti Riri patut jadi fashion guru kalian! Gayanya yang super stunning sampai menarik perhatian salah satu brand tersohor dunia. Pelantun tembang Wild Thoughts ini ditunjuk sebagai brand ambassador brand tersebut. Bahkan Riri turun tangan dalam kolaborasinya dengan brand ini. Kesensitifitasannya dalam dunia fashion memang tak diragukan lagi. Produk kolaborasinya pun ludes di pasaran dan jadi incaran di seluruh dunia. Tak tanggung tanggung, bahkan produk ini sampai dibuat bootlegnya lho!

Kepiawaiannya dalam bidang tarik suara dan cipta lagu pun enggak kalah edan! Setiap lagu yang dilepas ke pasaran pun selalu masuk tangga lagu hits di dunia. Solo maupun berkolaborasi sama sama gokil! Terbaru, Riri dan Kendrick Lamar terpilih menjadi pemenang piala penghargaan Grammy Award 2018. Mereka menjadi pemenang dalam kategori Best Rap/Sung Performance.  

Dunia seni peran pun tak ragu dicoba oleh Riri. Sampai hari ini ia telah membintangi 7 film Hollywood. Tahun ini ia kembali mengejutkan netizen dunia dengan kemunculannya dalam film OCEAN 8! Dalam film ini ia akan menjadi lawan main Sandra Bullock, Anne Hathaway, dan Cate Blanchett. Keren kan? OCEAN 8 sendiri dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2018 mendatang. 
Penasaran bagaimana acting Riri dalam film itu? Atau karya apalagi yang akan diluncurkan Riri tahun ini? Pantengin terus timeline KapanLagi.com untuk info selanjutnya! 

(kpl/ren)