Pengintai Catherine Zeta-Jones Meminta Ma'af

Erlin | 01 Juli 2004, 14:39 WIB
Kapanlagi.com - Wanita Amerika yang dituduh mengejar Catherine Zeta-Jones sudah menulis surat permintaan maaf pada bintang ini.

Dawnette Knight (32) - mendapat jaminan sebesar $1 juta dolar - sudah menulis surat kepada aktris peraih Oscar, dan dia mertuanya Kirk Douglas, meminta maaf untuk 'penderitaan' apapun yang mungkin telah diperbuatnya.

Knight ditangkap di rumahnya di Beverly Hills pada tanggal 3 Juni lalu dan diberi satu tuduhan mengintai selama 24 hitungan ancaman kejahatan.

Dia mengakui dia terobsesi dengan suami Zeta-Jones, Michael Douglas. Pengacara Zeta-Jones, Richard Herman membacakan surat yang berbunyi: "saya adalah wanita muda yang bingung yang tergila-gila dengan Michael Douglas dan tak memiliki penjelasan yang rasional untuk tindakan saya." Selajutnya dalam surat itu dia menerangkan bahwa dia tidak akan pernah melakukan kerugian bagi siapapun dan tidak akan pernah melukai siapapun. Dan surat itu diakhiri dengan : "Akan menjadi perbuatan baik yang sangat hebat jika kalian semua bersedia memaafkan saya agar saya bisa kembali ke perguruan untuk menyelesaikan studi saya di psikologi anak-anak."

Knight telah di tahanan dan bisa dijatuhi hukuman penjara sampai 19 tahun jika dinyatakan bersalah. (imd/erl)

Editor:  

Erlin