Pentolan Tokio Hotel Jadi Model Reebok

Noviana Indah TW | 01 September 2010, 22:51 WIB
Pentolan Tokio Hotel Jadi Model Reebok
Kapanlagi.com - Reebok akhirnya memiliki model baru! Dia adalah pentolan Tokio Hotel, Tom Kaulitz. Meski sebelumnya Tom tak pernah berpisah dari saudara kembarnya, vokalis Tokio Hotel, Bill Kaulitz, namun sekarang dia menjadi model Reebok tanpa Bill.

Buat Tom yang memang penggila sneakers, inilah penampilan solo pertamanya di depan kamera dan tak bisa dipungkiri lagi, itu menyenangkan. Dalam klip promosinya dia mengatakan, "Ini benar-benar menyenangkan. Apalagi, aku melakukannya sendiri. Penting buatku untuk melakukan sesuatu yang otentik dan aku bisa diidentikkan dengan itu."

Ada lagi yang menyenangkan. Di tiap kotak sepatu Reebok yang dipromosikan oleh Tom terdapat kode tertentu. Kode ini akan diundi dan hadiahnya adalah pembeli sepatu ini bisa ikut tur dalam bus Tokio Hotel. Dan Tom merasa amat terkesan dengan hal itu. "Kontak dengan penggemar amat-amat penting buat kami!" akunya.

Menyenangkan sekali menjadi bintang iklan sepatu yang disukainya, bisa jadi di masa mendatang Tom bakal 'menyeret' sang saudara kembar untuk ikut menjadi model. By the way, tepat di hari ini, 1 September, si kembar Tom dan Bill sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 21. Selamat ulang tahu Bill dan Tom(nsd/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW