Mel Gibson Benci Yahudi dan John Lennon?

Riswinanti Permatasari  | 13 April 2012, 14:48 WIB
Mel Gibson Benci Yahudi dan John Lennon?
Kapanlagi.com - Seorang penulis bernama Joe Eszterhas tiba-tiba membuat heboh dengan tulisan sepanjang 9 sembilan halaman yang ditulisnya tentang Mel Gibson. Di dalamnya, dia mengklaim bahwa bintang BRAVEHEART tersebut adalah pembenci John Lennon dan mantan kekasihnya, Oksana Grigorieva.

Seperti dilansir dari The Sun, Joe menuliskan pesan panjang tersebut dalam sebuah website Amerika. Dia pun mengutip kata-kata Mel yang menyatakan rasa tidak sukanya pada pentolan The Beatles tersebut.

"Aku senang dia mati. Dia pantas ditembak. Mesianis sialan. Dengarkan saja lagunya! Imagine. Aku benci lagu-lagu sialan itu. Aku senang dia mati," demikian kutipan yang ditulis oleh Joe.

Selain kebenciannya pada John Lennon, pernyataan Joe menegaskan sifat anarkis Mel Gibson. Salah satunya, pengakuan Mel padanya mengenai Oksana Grigorieva, sang mantan yang berpisah di tahun 2010. Mel mengungkapkan bahwa dirinya ingin melakukan anal seks dengan Oksana lalu menusuknya dengan pisau.

Tak hanya sampai di situ, penulis yang sempat merencanakan untuk membuat filmTHE MACCABEES bersama Mel tersebut juga mengungkapkan kenapa film itu gagal diproduksi. Penyebabnya tak lain adalah kebencian Mel pada kaum Yahudi.

"Akhirnya aku menyimpulkan bahwa alasanmu tidak menggarap film THE MACCABEES adalah alasan paling buruk yang pernah ada. Kau benci Yahudi," tulis Joe lagi.

Namun menanggapi klaim tidak menyenangkan itu, Mel hanya menegaskan bahwa kata-kata yang ditulis Joe itu semuanya palsu. Dia pun tidak mau menanggapinya berlebihan. Mana yang benar? Menurut Anda? (sun/ris)

Join Kapanlagi.com
↑