Penyanyi Ini Nekat Bikin Tato Wajah Harry Styles di Pipinya

Sora Soraya | Kamis, 31 Januari 2019 13:51 WIB
Penyanyi Ini Nekat Bikin Tato Wajah Harry Styles di Pipinya

Kapanlagi.com - Setiap orang tentu punya idola, entah itu ngefans sama idol K-Pop, aktor Hollywood, hingga selebriti Indonesia. Tak terhitung sudah ada berapa banyak hal gila yang dilakukan para fans untuk artis pujaannya. Dan kali ini hal tersebut baru saja dialami oleh Harry Styles.

Publik baru saja dihebohkan dengan kemunculan seorang penyanyi yang bernama Kelsy Karter. Baru memulai kariernya di industri musik, Kelsy menemukan cara untuk menjadi pusat perhatian.

Secara mengejutkan Kelsy melakukan hal nekat yang berkaitan dengan tato permanen. Wanita berusia 24 tahun ini memutuskan untuk membuat tato wajah Harry Styles di bagian pipinya. What?

1 dari 2 halaman

1. Tato Harry di Wajahnya

Tato Harry di Wajahnya Inilah penampakan tato baru Kelsy yang sukses bikin heboh © instagram.com/kelsykarter
Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbarunya di Instagram. Minggu (27/1) lalu Kelsy Karter memutuskan untuk berkunjung ke sebuah studio tato. Ia yang awalnya bingung pun memantapkan hati untuk membuat tato wajah Harry Styles.

Ia memakai jasa seorang tattoo artist yang bernama Romeo Lacoste. Gilanya lagi, tato wajah eks One Direction itu dibuat di bagian pipi, bukan pada bagian tubuhnya yang tertutup seperti lengan ataupun punggung.

2 dari 2 halaman

2. Apa Sih Alasannya?

Apa Sih Alasannya? Cinta Kelsy pada Harry begitu besar © instagram.com/kelsykarter
Kamu tentunya penasaran dong apa sebenarnya alasan Kelsy nekat melakukan hal gila ini? Menjadi bintang tamu dalam acara The Edge Afternoon Show, ia pun mengungkapkan rasa cinta dan kekagumannya pada Harry.

"Sebagai sesama musisi, aku sangat menghargai apa yang dilakukannya untuk rock n roll. Aku adalah seorang wanita dalam era modern rock n roll, dan dia (Harry) membuat anak-anak mendengarkan suara yang belum pernah mereka dengarkan sebelumnya. Karena dia mengawali musiknya dari dunia pop hingga akhirnya merilis album rock n roll, itu membuka pintu bagi orang-orang sepertiku. Aku sangat menghargai dan mencintai apa yang sudah dilakukannya dan dia juga tampan," tutur Kelsy.

Ia pun menambahkan, "Aku hanya memakai hatiku di pipiku dan aku sama sekali tak bisa mengendalikan apa yang bakal terjadi setelah ini." Well, kira-kira bagaimana reaksi Harry saat mengetahui hal ini ya?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑