Perbedaan Sifat Pangeran George dan Princess Charlotte, Ceria Versus Pendiam

Rezka Aulia | Jum'at, 06 September 2019 08:21 WIB
Perbedaan Sifat Pangeran George dan Princess Charlotte, Ceria Versus Pendiam

Kapanlagi.com - Semakin tumbuh besar, ternyata Pangeran George dan Putri Charlotte memiliki beberapa perbedaan. Dilansir dari Insider, Charlotte dinilai lebih ceria dan outgoing sedangkan George lebih pendiam. Apa yang membuat keduanya memiliki perdeaan sifat yang cukup mencolok ini?

Padahal keduanya lahir dan tumbuh di lingkungan dan mendapat perhatian dari seluruh dunia. Namun dua kakak beradik bangsawan ini ternyata memiliki sifat dan perilaku yang berbeda.

"Mungkin karena George penerus tahta dan suatu hari ia bakal jadi raja," ujar seorang sumber masih dilansir dari Insider.

1 dari 2 halaman

1. Perbedaan yang Sama

Perbedaan yang Sama © Splash
Sebuah spekulasi juga memperkirakan bahwa dinamika perbedaan George dan Charlotte ini juga sempat terjadi pada ayah mereka. Di masa kecilnya, Pangeran William dan Pangeran Harry juga memiliki berbedaan sikap. Harry lebih santai dan banyak ulah sedang William cenderung lebih sopan.

Pasalnya William telah dipersiapkan untuk jadi raja di masa depan. Sedangkan Harry tak memiliki beban dan kewajiban itu. George saat ini berada di posisi ketiga untuk 'mengantre' jadi Raja Inggris. Ia akan menjadi pemimpin Kerajaan Inggris setelah kakek lalu ayahnya menjabat.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Mencoba Akrab

"Ini perbedaan yang sama seperti yang terjadi di William dan Harry. Harry lebih santai sedang William terkenal lebih serius karena dia bakal jadi raja," lanjut sang sumber.

Meski memiliki perbedaan sifat dan sikap yang jauh berbeda, namun George dan Charlotte amat akrab. "Keduanya sering habiskan waktu bersama, karena main dengan anak lain cukup sulit, jadi mereka belajar untuk akrab satu sama lain," pungkas sang sumber.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑