Perjalanan Cinta Katie Holmes & Jamie Foxx, Enam Tahun yang Penuh Misteri

Rezka Aulia | Selasa, 20 Agustus 2019 15:05 WIB
Perjalanan Cinta Katie Holmes & Jamie Foxx, Enam Tahun yang Penuh Misteri

Kapanlagi.com - Kabar putusnya hubungan Jamie Foxx dan Katie Holmes membuat banyak publik terperanjat. Bagaimana tidak, keduanya telah menjalin hubungan selama kurang lebih enam tahun namun kini berpisah. Lebih mengejutkan lagi karena beredar kabar keduanya telah putus sejak Mei, di momen yang sama saat keduanya menghadiri MET Gala.

Selama enam tahun hubungan ini baik Katie maupun Jamie sepakat menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Keputusan menyembunyikan hubungan secara total ini cukup aneh. Pasalnya Katie dan Jamie cukup sering tampil berduaan di hadapan publik, seperti ke acara ulang tahun keduanya atau liburan bersama.

1 dari 2 halaman

1. Kencan Malu-Malu

© Splash
Dekat sejak 2013, Katie dan Jamie menutup rapat hubungan selama dua tahun. Lalu Katie sempat memakai wig sebagai usahanya untuk menyamar di kencan mereka. Ia dan Jamie berusaha menyamar saat berkencan di New York di awal 2015. Katie ikut merayakan pesta kemenangan Oscar Jamie di sebuah restoran di kawasan Manhattan.

Pasangan ini juga sempat liburan ke Mexico pada Desember 2016. Meski sudah liburan bareng dan tertangkap kamera paparazi, baik Katie maupun Jamie masih enggan memberi pernyataan tentang hubungan mereka.

Namun meski demikian, keduanya sudah mulai membuka diri dan tak lagi menghindari dari paparazi. Seperti saat mereka berjalan bergandengan menyusuri pantai Malibu di tahun 2017. 

2 dari 2 halaman

2.

Rumor kedekatan Katie dan Jamie mulai merebak pada 2013 saat keduanya berdansa di sebuah acara amal di Hamptons. Kala itu Katie baru saja bercerai dari Tom Cruise, publik mengira dansa dengan Jamie Foxx tak berarti apapun.

Selama enam tahun ke belakang, hubungan mereka berevolusi dari ketidak percayaan publik, manis banget, sampai kini akhirnya dikabarkan putus. Namun mengingat rapatnya rahasia yang mereka jaga, bisa jadi kabar putus ini hanya isapan jempol belaka.

Dilansir dari rilisan 2017 dari E Online, baik Katie maupun Jamie memang gak bakal buka suara tentang hubungan mereka ke publik. Namun yang jelas kala itu hubungan mereka amat menyenangkan.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑