Perjalanan Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, Penuh Drama Putus Nyambung

Dhimas Nugraha | Minggu, 11 Agustus 2019 19:20 WIB
Perjalanan Cinta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, Penuh Drama Putus Nyambung

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari bitang Hollywood Miley Cyrus yang memutuskan untuk bercerai dengan Liam Hemsworth. Rumah tangga mereka terpaksa harus kandas di usia 8 bulan pernikahan. 

Selama menjalin hubungan, banyak drama yang terjadi. Putus nyambung dalam hubungan mereka pun sepertinya sudah biasa. Hingga akhirnya mereka memutuskan menikah di tahun akhir 2018, dan akhirnya bercerai 8 bulan kemudian. 

Mungkin sudah banyak yang tahu seperti apa kedua pasangan ini menjalani hubungan. Nah, untuk yang sedikit lupa atau belum tahu, dilansir dari cosmopolitan.com, berikut ini kisah perjalanan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dari pertama mereka kenal hingga berakhir perceraian. 

1 dari 7 halaman

1. Pertemuan Pertama

Pertemuan Pertama Miley Cyrus dan Liam Hemsworth di film The Last Song ©istimewa
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama kali bertemu di lokasi syuting film THE LAST SONG tahun 2009. Keduanya tampak muda dan terlihat saling suka. Tak lama, dalam wawancara bersama Seventeen Miley menyebut Liam adalah 'teman baik'.

Pada debut pertama mereka di red carpet tahun sebagai pasangan di Oscar 2010, keduanya mengumumkan jika tengah menjalin hubungan. Mereka pun terlihat jalan berdua di red carpet di premier film THE LAST SONG.

Hubungan mereka pun tak bertahan lama. Maret 2010 mereka resmi pacaran,  di bulan Agustus, Liam dan Miley pun akhirnya putus, karena jadwal yang padat. 

2 dari 7 halaman

2. Putus Nyambung

Putus Nyambung Miley Cyrus dan Liam Hemsworth putus nyambung ©istimewa
Umumkan putus di bulan Agustus 2010, di bulan September Miley Cyrus dan Liam Hemsworth terlihat sedang makan bersama. Mereka pun akhirnya dirumorkan kembali bersama. Tak berselang lama, mereka putus kembali di bulan November 2010. 

April 2011, mereka kembali bersama. Namun, kali ini mereka menjalani hubungan dengan santai. Hubungan mereka kali ini berjalan cukup lama. Sejak bersama lagi, keduanya tampak kerap menghadiri acara bersama. 

3 dari 7 halaman

3. Akhirnya Bertunangan dan Putus Lagi

Akhirnya Bertunangan dan Putus Lagi Miley Cyrus dan Liam Hemsworth balikan ©istimewa
Jalani hubungan kembali selama satu tahun, Juni 2012, Miley Cyrus umumkan dirinya telah bertunangan dengan sang kekasih, Liam Hemsworth. Liam melamar Miley dengan cincin berlian 3,5 karat buatan Neil Lane. 

Setelah resmi bertunangan mereka tampak menikmati berlibur di Costa Rica. Namun, tak berselang lama, banyak rumor bermunculan jika mereka putus lagi setelah Miley tampil tanpa cicin tunangan. 

Agustus 2013, keduanya menghadiri premier film PARANOIA di Los Angeles. Kali ini adalah penampilan dred karpet terakhir mereka bersama setelah mereka putus di bulan Juni 2013. 

4 dari 7 halaman

4. Miley Cyrus Unfollow Twitter Liam, dan Pacara Dengan atrick Schwarzenegger

Miley Cyrus Unfollow Twitter Liam, dan Pacara Dengan atrick Schwarzenegger Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger ©istimewa
Bulan September 2013, Miley Cyrus akhirnya meng-unfollow akun twitter Liam Hemsworth tiga hari setelah mereka  mengakhiri pertunangan mereka. Tak lama kemudian, Liam dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi asal Mexico, Eiza Gonzales. 

Oktober 2013, Miley mengatakan, setelah putus dengan Liam, ia tak akan kembali melihat ke belakang. Berselang cukup lama, tepatnya Juli 2014, Liam mengatakan jika ia dan Miley tetap berteman baik. 

November 2014, Miley Cyrus akhirnya menjalin hubungan dengan putra Arnold Schwarzenegger, Patrick Schwarzenegger. Berjalan kurang dari setahun, keduanya akhirnya umumkan putus, setelah patrick kedapatan jalan dengan wanita lain. 

5 dari 7 halaman

5. Miley Cyrus Panseksual

Miley Cyrus Panseksual Miley Cyrus Pansesksual ©istimewa
Tahun 2015, Miley Cyrus dirumorkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model cantik Victoria's Secret Stella Maxwell. Satu bulan kemudian, ia mengumumkan bahwa dirinya adalah panseksual. 

Awal tahun 2016, mereka kerap terlihat bersama dalam sebuah acara. Benar saja, April 2016, akhirnya mereka kembali terlihat bersama saat di Australia sejak pertunangan mereka berakhir. Bahkan, Miley membuat tato kembar dengan kakak ipar Liam, (istri Chris Hemsworth). 

Akhirnya di Bulan Oktober 2016, saat wawancara dengan Ellen DeGeneres, Miley mengatakan jika ia sudah bertunangan dengan Liam Hemsworth. 

6 dari 7 halaman

6. Mereka Kembali Bersama

Mereka Kembali Bersama Miley Cyrus dan Liam Hemsorth balikan ©istimewa
Kisah cinta mereka pun terus berlanjut di tahun 2017. Bahkan, Miley Cyrus meciptakan lagu berjudul Malibu yang ia buat khusus untuk Liam Hemsworth. Keduanya tampak begitu menikmati hubungan mereka. 

Liam sendiri ternyata juga punya panggilan sang untuk Miley. Ia memanggil tunangannya itu dengan sebutan 'Malaikat Kecilku'. Keduanya pun datang bersama menghadiri premier film THOR RAGNAROK bulan Oktober 2017. 

Tahun 2018, mereka kembali dirumorkan pisah, setelah Milye Cyrus menghapus semua foto di instagram-nya termasuk saat bersama Liam. Namun, kemudian kabar itu pun dibantah dengan unggahan foto Miley di instagram Liam.  

7 dari 7 halaman

7. Menikah dan Akhirnya Bercerai

Menikah dan Akhirnya Bercerai Miley Cyrus dan Liam Hemsorth © ;Splash News
tunangan selama setahun lebih, akhirnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah di bulan Desember 2018. Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman dekat. 

Keduanya pun tampak bersinar kala berjalan di atas red carpet Met Gala pada Mei 2019 kemarin. Namun, di bulan Juli, Miley mengaku jika ia tak nyaman dengan sebutan istri yang disematkan kepadanya.

Awal Agustus 2019, rumor putusnya mereka berdua kian santer dibicarakan. Apalagi sejak Miley mengunggah fotonya waktu liburan tanpa Liam, dan terlihat berciuman mesra dengan seorang wanita Kaitlynn Carter.

Tanggal 11 bulan Agustus 2019 ini, akhirnya mereka berdua resmi bercerai setelah jalani 8 bulan pernikahan. Keduanya pun bercerai atas dasar kesepakatan bersama. 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑