Personil Bon Jovi Jadi Publik Figur Berikutnya Positif Covid 19

Canda Dian Permana   | Minggu, 22 Maret 2020 18:00 WIB
Personil Bon Jovi Jadi Publik Figur Berikutnya Positif Covid 19

Kapanlagi.com - Pandemi virus Covid 19 semakin meluas. Di Amerika Serikat sendiri, beberapa publik figur mulai dari aktor, musisi, hingga atlet NBA dinyatakan terjangkit virus ini.

Terbaru, seorang musisi bernama David Bryan yang tak lain adalah keyboardis dari solois Bon Jovi mengaku jika ia juga dinyatakan positif mengidap virus corona. Melalui akun instagram officialnya, David mengatakan jika hasil tes yang ia lakukan beberapa hari yang lalu adalah positif.

"Saya baru saja mendapatkan hasil tes saya hari ini dan hasilnya saya positif corona," tulis David pada caption unggahan instagramnya, Sabtu (21/3).

1 dari 2 halaman

1. Punya Gejala Selama Satu Minggu

Punya Gejala Selama Satu Minggu credit: instagram @davidbryanmusic
David juga mengatakan jika dirinya telah merasakan gejala selama kurang lebih satu minggu. Kini ia akan terus melakukan karantina secara mandiri dan berharap bahwa kondisinya akan semakin membaik.

"Aku sudah sakit selama seminggu dan terus membaik setiap hari. Tolong jangan takut! Ini flu, bukan wabah. Aku sudah dikarantina selama seminggu dan akan terus melakukannya selama seminggu ke depan," kata David lebih lanjut.

2 dari 2 halaman

2. Untuk Himbau Agar Tetap di Rumah

Tak lupa ia juga menggunakan momen ini untuk membantu menghimbau masyarakat agar tetap berada di rumah. David juga berharap bahwa musibah ini akan cepat berakhir.

"Ayo kita saling membantu satu sama lain. Musibah ini akan berakhir segera dengan bantuan seluruh warga Amerika!!" pungkas David.

(kpl/nda)


Editor:  

Canda Dian Permana

↑